-->

Minggu, 10 Oktober 2010

Perempuan Capai Kepuasan Seks di Usia 40


PEREMPUAN menikah, menurut hasil sebuah survei, akan mencapai kepuasan seksnya saat berusia 40 tahun atau lebih. Survei itu juga mengemukakan sebanyak 81 persen perempuan di usia itu tergolong lebih berjiwa petualang daripada mereka yang berusia 20-an. Adapun sebanyak 63 persennya lebih percaya diri saat berada di tempat tidur.

Survei yang digelar oleh majalah Top Sante itu juga mengemukakan bahwa kehidupan seks perempuan kembali lebih baik saat anak-anak mereka telah meninggalkan rumah. Sebanyak 60 persen perempuan yang memiliki anak yang berusia 18 tahun mengatakan mereka bisa malakukan hubungan seks lebih sering semenjak anak mereka meninggalkan rumah, sedangkan sebanyak 91 persen karyawan perempuan yang memiliki anak berusia di bawah 10 tahun mengatakan bahwa kehidupan seks mereka terbilang berantakan.

Nicola Down, editor Top Sante, mengatakan, "Pengalaman seksual seorang perempuan sebenarnya dimulai ketika anak bertumbuh dewasa atau telah meninggalkan rumah. Banyak perempuan juga mengaku mereka lebih percaya diri atas penampilan fisik dan mengalami pengalaman bercinta yang lebih baik daripada sebelumnya."

"Hasil survei kami secara jelas menunjukkan perempuan menikah mendapatkan kepuasan dalam berhubungan seksual saaat berusia 40 tahunan," tambahnya. Lebih lanjut, delapan dari 10 perempuan berpikir bahwa masyarakat, khususnya orang muda memiliki kesan kasihan ketika memandang perempuan tua, padahal sebaliknya justru para perempuan tua itulah yang tengah menikmati saat-saat teridah dalam hidup mereka. (Pri/OL-06)


Sumber


Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Info Teknologi Terkini
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-puisi ku

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates