-->

Minggu, 10 Oktober 2010

Pemicu Pernikahan Tanpa Seks


Seks adalah salah satu bagian penting dalam pernikahan. Ketika pernikahan berjalan tanpa seks bisa jadi pertanda Anda dan pasangan mengalami masalah. Yang akhirnya bisa berpengaruh negatif pada ikatan perasaan Anda berdua.

Untuk menghindari atau memperbaiki masalah seks dalam perkawinan, kenali lima hal yang menurut Dr. Corey Allan, seorang konselor pernikahan, bisa memicu pernikahan tanpa seks, seperti dikutip dari Yourtango.com.

1. Seks adalah tugas

Jangan sampai Anda merasa aktivitas bercinta dengan pasangan hanyalah sebuah 'kewajiban'. Pernikahan adalah sebuah kompromi, jadi jika Anda merasa lelah atau belum mencapai kepuasan katakan saja pada pasangan. Bisa jadi bahaya jika Anda mulai berpikiran "yang penting tugas sudah selesai".

2. Rutinitas

Bercinta tiap minggunya pada hari, tempat dan jam yang sama, rasanya akan seperti 'rutinitas pekerjaan'. Tentunya akan muncul rasa jenuh yang bisa berujung pada keinginan untuk menghindari aktivitas tersebut. Jadi, jangan segan untuk mencoba bercinta dengan cara berbeda.

3. Melewatkan foreplay

Sesekali quickie memang membuat suasana bercinta menjadi lebih seru. Tetapi jangan sampai menjadi kebiasaan dan selalu melewatkan foreplay. Saat foreplay sebenarnya Anda dan pasangan lebih terikat secara emosi bukan sekadar fisik.

4. Tetap menggunakan pakaian

Ini pertanda Anda dan pasangan tidak ingin berlama-lama menghabiskan waktu bersama. Bercinta pun hanya dijadikan pemuas kebutuhan semata. Lama-kelamaan, bercinta bisa jadi tanpa emosi.

5. Televisi atau ponsel tetap menyala

Jika Anda menjadikan televisi untuk meredam suara saat bercinta, tidak masalah. Tetapi jika karena hanya tidak ingin ketinggalan acara favorit, adalah sebuah kesalahan besar, karena akan membuat Anda dan pasangan menjadi tidak fokus. Lalu, sebaiknya matikan ponsel agar Anda dan pasangan tetap fokus saat bercinta.



Sumber
VIVAnews

Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Info Teknologi Terkini
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-puisi ku

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates