-->

Minggu, 17 Oktober 2010

Satu dari enam orang ternyata mempunyai simpanan uang di rekening tabungan yang dirahasiakan dari pasangan mereka. Demikian menurut sebuah survei.

Menurut survei yang dilakukan di Amerika seperti dikutip dari Daily Mail, mereka yang mempunyai rekening tersembunyi, mayoritas menyimpan setidaknya US$3.000 (sekitar Rp27 juta). Bahkan, satu dari 20 orang sampai memiliki simpanan rahasia lebih dari US$15.000 (sekitar Rp153 juta).

Namun, seorang psikolog mengatakan menyembunyikan uang tunai dari pasangan saat keadaan sulit, misalnya saat resesi yang sedang terjadi di sejumlah negara, mungkin bukan hal terbaik untuk hubungan pernikahan.

"Saya akan menyebutnya sebuah ketidakbijaksanaan keuangan, dan dalam jangka panjang berbahaya bagi pernikahan yang bisa berefek negatif pada kehidupan seksual," kata Dr Daniela Schreier, psikolog klinis dan asisten profesor di Chicago School of Professional Psychology.

Schreier menambahkan, ada dua bentuk rekening yang biasa disembunyikan wanita. "Yakni, rekening yang Anda belanjakan dengan kartu kredit dan rekening yang disembunyikan atau terpisah. Keduanya bisa sangat berbahaya bagi faktor kepercayaan dengan pasangan." (pet)



Sumber
VIVAnews

Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Info Teknologi Terkini
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-puisi ku

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates