-->

Kamis, 07 Oktober 2010

Pria Incaran Menghilang Usai Bertanya Gaji


Tanya:

Kami memulai hubungan sebagai sahabat. Saya mulai berteman dengannya saat tengah menjalin hubungan serius dengan seorang pria. Tapi, sekarang saya sudah sudah putus dengan pacar saya.

Dia teman curhat yang baik. Dia sering menceritakan kisah pacarnya. Saya juga sering bercerita tentang mantan pacar kepadanya.

Saya tidak pernah berpikir akan tumbuh rasa cinta kepada dia. Dalam setiap pertemuan dengannya, saya merasa nyaman. Namun belakangan ini, dia tiba-tiba diam tanpa alasan jelas. Beberapa kali saya telepon dan kirim sms, dia tidak dibalas.

Atas kondisi ini, dia pernah mengirim email kalau dia tidak berubah. Dia berjanji suatu saat nanti akan bercerita kepada saya tentang masalah yang sedang dihadapinya.

Beberapa bulan kemudian kami bertemu. Dia menanyakan gaji saya. Saya tidak menjawab secara detail, tapi memberi petunjuk. Tidak ada pertengkaran dalam pertemuan itu, semuanya berjalan baik-baik saja seperti biasanya.

Namun, sejak itu tidak ada komunikasi hingga saat ini. Sudah sekitar delapan bulan kami hilang komunikasi. Apakah makna seorang pria menanyakan gaji wanita? Dan, bagaimana kira-kira sebaiknya saya menghadapi laki-laki seperti ini?

MN

Jawab:

Pada dasarnya Anda berdua cocok. Hanya, mungkin mengenai prinsip masih belum bisa sesuai dengan hati masing-masing. Jadi, saat ini sebaiknya jalani apa adanya saja dulu. Hubungan dengan ego serta prinsip yang tidak sesuai hati, akan menjadi kurang baik ke depannya.

Mengenai pertanyaan gaji, itu banyak makna dan tidak ada yang negatif. Masih dianggap biasa, selama tidak mencampuri segala hal yang terlalu privat seperti keluarga atau kondisi keuangan secara detail, baik pengeluaran dan pemasukan.

Sementara ini coba Anda buat komitmen yang sesuai hati. Kalau memang merasa ada yang tidak sesuai dengan hati nurani, bicarakan saja agar ke depanya nanti lebih baik.

Konsultan: Feri Purwo

Jika Anda punya masalah percintaan atau perkawinan, kirimkan pertanyaan Anda ke rubrik 'Bincang Hati' melalui email " konsultasi.fiesta@vivanews.com ". Jangan lupa untuk mencantumkan nama lengkap Anda dan pasangan, berserta tanggal lahir. Nama pengirim akan disamarkan. Anda juga bisa curhat di www.curhaters.com



Sumber


Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Info Teknologi Terkini
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-puisi ku

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates