-->

Senin, 18 Oktober 2010

Teropong Kepribadian Pria dari Gaya Bercinta

Gaya bercinta favorit pasangan bisa sedikit menggambarkan kepribadiannya. Perhatikan apa yang menjadi 'posisi wajib' bagi pasangan saat bercinta. Bisa jadi itu adalah penggambaran perasaan atau kepribadiannya.

Berikut empat kepribadian pria di balik gaya favoritnya saat bercinta, seperti dikutip dari Divine Caroline.

1. Misionaris

Tipe pria yang suka dengan gaya bercinta misionaris menunjukkan pemikirannya yang cenderung konservatif. Meskipun penasaran dengan hal baru tetapi jika itu dianggapnya tidak aman, maka ia akan lebih memilih cara lama. Pria ini suka sekali melihat mata wanita terutama saat bercinta.

Saat jatuh cinta, ia tidak segan mencurahkan seluruh waktu dan perhatian untuk pasangannya.

2. Akrobat

Gaya bercintanya tidak biasa dan cenderung akrobatik. Hal ini menggambarkan ia suka sekali tantangan dan ingin membuat suasana bercinta selalu berbeda. Ia juga cepat sekali bosan, sebagai pasangan Anda harus mengimbanginya agar hubungan bisa berjalan lancar.

3. Woman on Top

Jika gaya bercinta ini menjadi favoritnya, menandakan ia suka memanjakan wanita. Ia juga orang yang memiliki pemikiran terbuka dan teman debat yang menyenangkan. Tetapi, terkadang sikap kekanakannya bisa sangat menyebalkan.

4. Doggie style

Jika gaya bercinta ini yang menjadi favorit pria, menandakan ia suka sekali melihat keindahan tubuh Anda dari belakang. Untuk penggambaran kepribadian, ia termasuk orang yang berintelektual tinggi dan suka berdandan. Ia bukan tipe orang yang suka melarikan diri saat menghadapi masalah. Tipe pria ini juga mudah beradaptasi dan tidak khawatir saat diajak berkemah atau berdansa romantis.



Sumber
VIVAnews

Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Info Teknologi Terkini
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-puisi ku

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates