-->

Minggu, 24 Oktober 2010

Manjakan Buah Hati di 'Kota' Miniapolis

Bagi wanita karier di Jakarta, kebersamaan bersama si buah hati seringkali menjadi momentum langka. Akhir pekan umumnya menjadi pilihan pas untuk menebus 'dosa' pada anak usai sepekan fokus bekerja.

Banyak pilihan praktis untuk memanjakan buah hati. Salah satunya adalah kawasan taman bermain Miniapolis, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Di sini, tersedia sejumlah wahana yang memungkinkan orangtua dan anak bermain bersama.

Salah satu wahana yang cukup unik adalah 'Digiwall'. Ini semacam arena panjat tebing yang cukup aman untuk anak usia enam tahun ke atas. Dengan beragam permainan komputer menarik, permainan ini dirancang untuk melatih fisik dan menstimulasi sensorik anak.

"Bentuknya seperti panjat tebing. Sangat aman untuk anak-anak karena bagian bawah kami buat seempuk mungkin, sehingga kalau ada yang jatuh tidak merasa sakit. Akan semakin seru jika ayah atau ibu ikut bermain," kata Marketing Communication Staff Miniapolis, Debby Anglieany kepada VIVAnews.

Ada juga 'Hide Out'. Berbentuk seperti rumah pohon, anak-anak bisa melakukan banyak aktivitas fisik di sini. Mulai dari melewati lorong, berjalan di jala-jala, hingga berseluncur.

Orangtua diperkenankan bisa ikut bermain di dalamnya karena strukturnya sangat kuat. "Strukturnya kuat, orangtua juga bisa ikut menemani. Anak bisa melewati halang rintang dan sangat seru," Debby menambahkan.

Sementara orangtua yang ingin fokus merangsang kreativitas anak bisa mencoba 'Doodles'. Kegiatan di dalam Doodles cukup beragam, antara lain melukis, mengarang, dan kerajinan tangan. Jadi, bukan hanya bermain anak juga bisa belajar banyak hal.

Di arena ini juga tersedia kereta api tanpa rel yang bisa membawa anak berkeliling di 'kota' Miniapolisi. Datang saja ke wahana Mr Crick Express. Kereta mini dari Kanada ini dilengkapo peluit dan kepulan asap seperti kereta api sungguhan.

Permainan lainnya, tersedia Carlo Carousel, komidi putar mini dengan tempat duduknya berupa patung kuda cantik. Permainan ini berhias lukisan tangan indah dan detail ekor yang halus, produk impor dari Italia.

Bagi Anda yang memiliki anak usia balita 'Noa's Park' adalah pilihan tepat. Ini berupa taman lalu lintas yang aman untuk anak usia enam tahun ke bawah. Dengan tema transportasi, anak-anak bisa belajar sambil bermain. Area ini dilengkapi sepeda roda tiga sekaligus track-nya, fire truck slider, dan beragam spot aktivitas lain. Tersedia pula kostum yang bisa digunakan anak-anak untuk berfoto.

Debby mengatakan, semua wahana dibuat secara khusus dengan mempertimbangan keamanan anak-anak. Kebersihannya juga terjaga karena dilakukan steam secara teratur untuk menghilangkan bakteri dan virus yang bisa menimbulkan penyakit pada anak.

"Kami melakukan steam dengan suhu tinggi agar bakteri dan virus bisa mati. Apalagi anak-anak sangat sensitif dan mudah tertular penyakit. Selain itu, ada juga klinik dan dokter setiap hari. Jadi, jika sewaktu-waktu ada anak yang sakit saat bermain bisa langsung segera teratasi," kata Amelia Aryanti, Marketing Communication Executive Miniapolis.

Yang menarik, di sekeliling arena permainan itu terdapat toko-toko khusus untuk keperluan buah hati. Seperti toko busana anak, mainan, salon anak hingga spa untuk bayi. Tersedia juga toko keperluan anak dan bayi yang sangat lengkap. Jadi Anda bisa menemani anak bermain sekaligus berbelanja keperluan mereka.

Miniapolis

Level 3, Plaza Indonesia

Harga tiket all day pass hari biasa Rp135.000

Harga tiket all day pass akhir pekan Rp175.000

Jam Buka : 10.00- 22.000

Telepon : (021)310-7272


Sumber
VIVAnews


Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Info Teknologi Terkini
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-puisi ku

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates