-->

Selasa, 26 Oktober 2010

Peduli Kanker Payudara Lewat Celana Jeans

Kampanye kanker payudara muncul dalam berbagai bentuk. Salah satunya melalui peluncuran koleksi terbaru celana jeans Levi's. Berbeda dari koleksi sebelumnya yang cuma mengutamakan fashion, produk Levi's kali ini khusus diluncurkan untuk kaum wanita.

Tak hanya modelnya yang stylish, koleksi terbarunya dengan tema “Levi's Breast Cancer” sekaligus mengampanyekan kesadaran wanita terhadap penyakit mematikan nomor dua pada wanita setelah kanker serviks.

Menggunakan fitur 'Demi Curve', salah satu fit dari teknologi pengukuran Levi's yang revolusioner fokus pada shape (bentuk tubuh) wanita dan bukan pada size (ukuran).

Dua koleksi dengan tema sama ini hadir dalam bentuk atasan dan bawahan. Untuk atasan, disediakan 12 pilihan berdasarkan lambang zodiak, Capricorn hingga Sagitarius. Sedangkan detail dalam jeans ada 4 variasi model, mulai dari benang berwarna pink, embroidery berwarna pink sampai batu-batuan kristal swarovski warna pink yang melekat pada setiap lekukan desain.

“Setiap penjualan edisi khusus ini, untuk atasan akan disisihkan Rp20.000 per potong dan jeans akan disisihkan Rp50.000 per potong, untuk donasi. Donasi ini akan digunakan sepenuhnya untuk membiayai kampanye kesehatan payudara di Yayasan Kesehatan Payudara Jakarta (YPKJ),” kata Country Manager Levi's Indonesia, Eden Bunag saat ditemui di Restoran Merah Delima, kawasan Jakarta Selatan, Senin, 25 Oktober 2010.

Eden menyatakan, produk ini akan beredar mulai 23 Oktober hingga 28 November. Dengan harga jeans dalam kisaran Rp 699.900-Rp 849.900 dan atasan seharga Rp 249.900.

Tak hanya bergelut di dunia fashion, Levi's kini juga konsisten berperan dalam masalah kesehatan. Dengan mengusung slogan 'Women who stand together, stand strong', slogan tersebut menjiwai tema kampanye Levi's yang tahun ini fokus pada wanita.

Dalam rangka bulan Peduli Kanker Payudara Sedunia yang jatuh tiap Oktober, Levi's juga mengingatkan pada wanita agar selalu melakukan pemeriksaan payudara sedini mungkin, baik dengan teknik SADARI (periksa payudara sendiri) maupun Mammografi, wanita diminta selalu waspada terhadap penyakit ini.


Sumber
VIVAnews

Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Info Teknologi Terkini
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-puisi ku

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates