-->

Kamis, 21 Oktober 2010

Terpikat Pria Lain Selain Suami

Tanya:

Saya sudah menikah selama 3 tahun. Namun, sampai sekarang kami belum dikaruniai keturunan. Suami terlalu sibuk bekerja dan selalu pulang larut malam, dan waktu di rumah hanya untuk beristirahat saja.

Saya merasa kesepian. Akibatnya, beberapa bulan ini saya sering berhubungan lewat dunia maya dengan seorang pria yang juga teman lama. Berawal dari curhat tentang semua masalah yang saya hadapi, tanpa sadar saya mulai tertarik padanya.

Meski kami belum pernah bertemu tatap muka, bertukar cerita dengannya membuat saya merasa nyaman. Namun, hati kecil saya menyatakan tak mampu menyakiti hati suami, tapi di sisi lain, perasaan ini tak bisa berbohong. Apa yang mesti saya lakukan?

CE

Jawab:

Anda butuh teman yang bisa mendengarkan keluh kesah sehingga bisa mengalihkan pikiran dari masalah yang Anda hadapi saat ini. Salah Anda adalah curhat dengan seseorang yang bisa memperkeruh suasana. Apalagi Anda juga mulai tertarik padanya. Padahal, Anda bisa memilih teman wanita atau saudara yang bisa Anda percaya untuk mencurahkan uneg-uneg.

Semua perkawinan pasti punya masalah. Tapi, jika suami istri bisa menghadapi berdua pasti akan ada jalan keluarnya.

Maka itu, sebaiknya kemukanan saja kendala yang ada pada suami, lalu luangkan waktu untuk berlibur berdua. Buat komitmen pada suami setelah Anda membeberkan masalah yang ada. Jangan dipendam dalam hati. Ajak suami untuk bisa saling memperbaiki keadaan dan membuat rumah tangga jauh dari perselingkuhan.

Yakinkan diri Anda dengan suami agar Anda berdua bisa fokus menjalani rumah tangga harmonis.



Sumber


Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Info Teknologi Terkini
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-puisi ku

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates