-->

Selasa, 19 Oktober 2010

3 Pisang Suburkan Sperma

KINI pria dapat menambah tingkat kesuburan atau fertilitasnya hanya dengan memakan pisang setiap tiga hari sekali, menurut laporan Sin Chew Daily. Menurut ahli urologi Singapura, buah pisang dapat meningkatkan jumlah sperma karena mengandung banyak magnesium yang mampu membantu produksi sperma.

Pisang memang diketahui memiliki kandungan gizi sangat baik antara lain menyediakan energi yang lebih banyak jika dibandingkan dengan buah-buahan lain. Pisang kaya mineral seperti kalium, magnesium, fosfor, besi, dan kalsium. Pisang juga mengandung vitamin, yaitu C, B kompleks, B6, dan serotonin yang aktif sebagai neurotransmitter dalam kelancaran fungsi otak.

Bila dibandingkan dengan jenis makanan nabati lain, mineral pisang, khususnya besi, hampir seluruhnya (100 persen) dapat diserap tubuh.

Guna menambah tingkat kesuburan kaum adam, para pria disarankan untuk menghindari minuman beralkohol, merokok, mandi dengan air hangat, atau menghabiskan banyak waktu di sauna karena semua itu akan berpengaruh dalam mengurangi jumlah sperma.

Adapun mengonsumsi makanan seperti kacang mede, kentang, spagheti, dan makanan laut juga akan memiliki efek yang sama seperti pisang, menurut ahli urologi itu. (Pri)



Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Info Teknologi Terkini
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-puisi ku

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates