-->

Sabtu, 04 Desember 2010

Batalkan Tunangan, Nikah dengan Pria Lain


Tanya:

Saat ini, saya dan suami sudah menikah selama empat bulan. Sebelum menikah, sebenarnya saya sudah bertunangan dengan pria yang telah menjadi kekasih saya selama 3,5 tahun.

Namun, tanpa sengaja, saat saya sedang mempersiapkan pernikahan dengan tunangan, saya bertemu dengan pria lain (yang kini jadi suami saya). Entah mengapa, secara spontan, saya langsung membatalkan pertunangan dan menikah dengan pria yang saya baru kenal ini. Meski keluarga tak setuju, saya tetap kekeuh dengan pilihan saya.

Masalahnya, setelah menikah, sikap suami berubah. Yang tadinya perhatian, kini jadi cuek. Saya pun merasa perasaan cinta saya padanya mulai pudar dari hari ke hari.

Namun, di saat saya bingung, mantan tunangan kembali menghubungi saya. Dan, perasaan cinta lama mulai timbul kembali. Apa yang harus saya lakukan?

HN

Jawab:

Melihat situasi yang ada, sebaiknya Anda memperbaiki pernikahan yang sedang 'goyang' ini. Sebab, jika hubungan Anda dan suami memburuk, hal ini akan berefek negatif pada kehidupan Anda di masa depan. Apalagi sebenarnya, Anda dan suami sudah cocok.

Sedangkan mantan tunangan yang kembali ke kehidupan Anda sebaiknya jangan terlalu diladeni. Sebab, ia tidak lagi punya keinginan untuk serius dengan Anda. Jadi, jangan berpikir dia akan meminta Anda kembali, karena dia hanya ingin mencari kesenangan dengan Anda.

Jadi, sebaiknya Anda tinggalkan yang belum tentu baik untuk masa depan dan coba fokus untuk mempunyai keturunan dan membuat keluarga Anda bahagia. Yakinkan diri, bahwa pernikahan ini bisa membahagiakan Anda dan suami.



Sumber



Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates