-->

Selasa, 07 Desember 2010

Gunain Lampu Tidur Tepat

Penggunaan lampu tidur di kamar memang lah membuat suasana lebih nyaman dan tenang ketika tidur namun banyak orang yang salah memilih dan meletekan lampu tidur yang baik dan tepat di kamar tidur Anda. Saya membaca dari ideaonline ada berberapa hal yang menarik untuk di lihat mengenai lampu menurut beberapa arsitek.

Lampu tidur biasanya dibuat bercahaya remang-remang. Untuk mereka yang memang tidak bisa tidur dalam keadaan gelap gulita, lampu ini jelas berguna. Cahayanya tidak terlampau terang, sehingga membuat mata lebih rileks.

Untuk mereka yang biasa membaca sebelum tidur pun sebenarnya lampu tidur tidak cocok. Cahayanya terlalu gelap untuk menerangi buku atau majalah. Bisa-bisa malah membuat mata lelah. Jika memang lampu ditempatkan sebagai lampu baca, sebaiknya memilih lampu yang memang dibuat untuk keperluan itu.

Kalau mau aman, pilih lampu tidur yang dilengkapi dimmer . Jadi bisa diatur sesuai kebutuhan, saat digunakan untuk membaca, atur intensitas cahayanya jadi lebih terang. Ketika tiba saatnya tidur, atur dimmer untuk membuat intensitas cahayanya lebih redup.

Kalau memang tak membutuhkan cahaya saat tidur, jarang pula membaca sebelum tidur, buat apa menempatkan lampu tidur? Cukup tempatkan satu general light saja di kamar tidur. Lahan yang digunakan untuk menempatkan lampu tidur, bisa digunakan untuk menempatkan benda lainnya, yang lebih sesuai dengan kebutuhan dan kebiasaan Anda.


From


Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates