-->

Senin, 27 Desember 2010

Cara Romantis Bakar Kalori


Untuk menurunkan berat badan, banyak hal yang bisa Anda lakukan. Bukan melulu dengan olahraga keras atau diet ketat. Tetapi juga dengan cara yang romantis yaitu menghabiskan waktu bersama pasangan.

Tiru cara berikut, Anda bisa bermesraan dengan seru sekaligus menyehatkan.

1. Ambil kelas dansa

Cobalah untuk mengambil kelas dansa, seperti salsa, tango atau waltz. Bukan hanya membakar kalori, tetapi dengan berdansa Anda dan pasangan bisa jadi lebih dekat dan makin kompak. Itu karena dengan berdansa Anda dan pasangan berlatih untuk menyatukan pikiran untuk melakukan gerakan secara bersamaan.

2. Bermain rollerblade

Saat cuaca cerah tidak ada salahnya untuk bermain rollerblade di sekitar rumah. Anda pun bisa bermesraan dengan cara yang lebih seru. Jika memang suasana tidak mendukung, bermain ice skating di mal juga bisa jadi pilihan.

3. Bersepeda

Cara ini sangat klasik sekaligus romantis. Anda bisa bersepeda di sekitar taman dekat rumah dengan pasangan sambil membawa kotak piknik. Setelah bersepeda, tinggal nikmati camilan bersama.

4. Lari di pantai

Bangunlah lebih pagi dan rencanakan untu berolahraga di pantai. Cukup dengan berlari atau berjalan kaki bersama dengan pasangan. Udara pagi sangat baik dan Anda bisa membakar kalori dengan cara romantis.

5. Berenang

Bermain air dengan berenang juga bisa jadi cara seru untuk menghabiskan waktu bersama pasangan. Untuk waktu yang lebih romantis, Anda bisa memilih waktu untuk berenang bersama sepulang kerja.




Sumber
VIVAnews

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates