-->

Selasa, 07 Desember 2010

CARA MENGHACK SEBUAH FACEBOOK

Kali ini Sahabat Sejati berbagi ilmu Cara Hack Facebook dari percobaan kreatif Hack Facebook seorang teman terhadap situs Facebook yang keren itu Lho. Sebagai solidaritas berbagi ilmu dunia Underground. Jangan ngaku lo hacker, kalo phishing dan skript kediies aja tidak tahu icon wink Cara Hack Facebook . Sebenarnya kegiatan ini termasuk tingkatan level hacker yang paling bawah. Jika Hack Facebook ingin berkembang menjadi hacker sejati, kreatif dan temukan sesuatu yang baru dan share ilmu serta Cara pengalaman pribadi pada hacker atau orang awam lain.

facebook Cara Hack Facebook

Ilmu itu tidak ada batas dan temukan sendiri menurut cara Hack Facebook masing2. Abg sebenarnya tidak ingin jika tutorial ini disalahgunakan komunitas. Abg tidak bertanggung jawab atas segala ulah keisengan atau kegiatan kreatif kalian atas penyalahgunaan artikel ini. Sebenarnya tutorial ini murni sebagai wujud edukasi saja. Semoga tips Hack Facebook ini kalian tidak menjadi salah satu korban “kreatif” temen2 abg didunia maya.

Lihat Cara dibawah untuk mengetahui caranya. Syarat menggunakan teknik ini setidaknya sudah harus tahu cara mengupload file ketempat file hostingan situs dan teman/user Facebook cukup awam pengetahuannya ttg security komputer. Gunakan juga social engineering kalian. Jika Cara Hack trik ini tidak berhasil berhasil lwn Hack mungkin adalah seorang pakar komputer dan mungkin bahkan yang sering mengerjai anda dengan software ini. wkwwk. Jangan lupa gunakan saja hostingan yang gratis.

Akhirnya setelah abg resmi mendapat ijin dari komunitas hacker abang diijinkan untuk menyebarkan code Cara Hack Facebook. Tapi jangan dibuat isengnya. Abang sarankan sebelum mengupload filenya ke situs hostingan, nanti sebaiknya baca dulu file notepadnya.

saran:
1. ketiklah alamat situs Cara Hack dengan benar. Jangan sampai ada embel2nya. misal jika mendapatkan alamat situs http://blockedfacebookaccounts.tk/ –> contoh phishing (untuk membuktikannya kamu bisa akses itu situs, sekilas situsnya tampak sama, akan tetapi alamat url berbeda. Waspadalah)

abg udah coba tes phishing ini 100% coba saja akses situs ini:

http://www.sahabatsejati.com/Facebook.htm —>lalu anda masukan id login sembarang dan sembarang password juga, lalu tekan enter

untuk melihat password dan id login anda bisa diakses pada alamat

http://www.sahabatsejati.com/FacebookPasswords.htm –> piye keren ngak abg.

Update: barusan abg cek hasil Cara Hack Facebook, ternyata ada yang laporin itu hasil kerjaan abg ke situs security. Sial, jadi dibanned itu situs kerjaan abg

2. Berhati-hatilah kalau OL di warnet, pastikan tidak dipasang Hack keylogger. Jika terpaksa harus masuk situs yang menggunakan sistem login anda bisa menggunakan softwaee keyboard virtual. Cukup masuk pada klik menu run dan ketikan “osk” tanpa tanda kutip. Nanti akan muncul keyboard digital. Silakan anda login passwordnya mengunakan software Hack bawaan window tersebut.

3. Berhati-hatilah karena hacker ada dimana saja dan jangan sampai Facebook Penyebab Malapetaka.

Sebenarnya ada banyak Cara Hack Facebook bertebaran phishing di dunia maya, contohnya anda bisa terapkan juga phishing pada yahoo, gmail, msn, rapidshare, megaupload, dll. Semoga dengan artikel ini bisa membantu sedikit menambah pengetahuan betapa bahayanya situs phishing (fake situs). Salam Cara Hack Facebook dan untuk cara hack chips poker paling mudah bisa klik disini Video download free icon smile Cara Hack Facebook



From
http://maztakim.dagdigdug.com

Ingat, setiap kali facebook selalu mengupdate security nya, jadi bilamana cara ini tidak mampu, mohon di maaf kan.


Artikel Yang Berhubungan



1 komentar:

Anonim mengatakan...

CACAD____________________

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates