-->

Rabu, 29 Desember 2010

Pikat Pasangan dengan Gigi Putih Cemerlang


Memiliki senyum indah dan gigi putih cemerlang ternyata bisa menjadi daya tarik lawan jenis. Senyum lebar dengan pancaran cemerlang gigi putih juga membuat Anda tampil lebih percaya diri saat bertemu orang banyak.

Maka, tak heran bila memiliki gigi putih cemerlang terbukti bisa mendatangkan hoki keharmonisan untuk kehidupan cinta Anda dan pasangan.

Bahkan, sebuah penelitian telah membuktikan betapa pentingnya memiliki gigi putih cemerlang. Survei nasional dari American Dental Association menemukan, orang dengan senyum lebar dengan pancaran gigi putih memiliki peringkat tertinggi sebagai ciri fisik paling menarik. Bahkan jauh lebih menarik dari tatapan mata, tubuh seksi dan rambut indah.

Senyum juga membuat orang tertarik ingin menolong Anda. Beberapa tahun yang lalu, para peneliti Prancis mengamati satu kelompok orang yang menjatuhkan barang-barang mereka dan tersenyum pada orang yang lewat, dengan kelompok lainnya yang menjatuhkan barang-barang tanpa tersenyum.

Tiga puluh persen dari orang yang lewat, berhenti untuk membantu mereka yang memberikan senyuman. Sedangkan hanya 20 persen dari kelompok tidak memberikan senyuman, yang dapatkan bantuan.

Akhirnya, banyak penelitian menunjukkan bahwa dengan tersenyum Anda benar-benar bisa mendapat sinyal kebahagiaan dan sukacita di otak dengan mengaktifkan zigotik otot. Hal ini turut menunjukkan bukti, senyuman bisa menularkan kebahagiaan pada diri Anda dan orang-orang di sekeliling Anda.

Seperti dikutip dari laman YourTango, baik pria dan wanita berusaha menampilkan senyum indah dengan pancaran gigi putih cemerlang. Salah satu cara termudah dan paling banyak digunakan untuk memperindah senyum Anda adalah melalui pemutihan gigi.

Bahkan, banyak pria dan wanita yang melakukan prosedur pemutihan gigi untuk menambah rasa percaya diri. Tidak hanya wanita yang identik melakukan proses pemutihan gigi, pria juga banyak yang tertarik. Bahkan menurut American Academy of Cosmetic Dentistry, sampai dengan sepertiga prosedur pemutihan gigi dilakukan oleh pasien pria.

Permintaan produk pemutih gigi juga mengalami peningkatan lebih dari 300% dalam lima tahun terakhir. Prosedur pemutihan gigi lewat klinik kosmetik gigi juga menjadi metode yang populer dikalangan pasien usia 20-50 tahun. (pet)


Sumber
VIVAnews

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates