-->

Selasa, 07 Desember 2010

Rapikan Rumah di Hari Natal

Memasuki bulan desember maka suasana liburan semakin terasa baik itu libur natal maupun tahun baru ada beberapa cara untuk meriahkan natal dan tahun baru, baik itu mengadakan kegiatan merapikan rumah, berbagai kasih, jalan – jalan dan lainnya. Merapikan arsitek interior dan arsitek eksterior rumah di hari natal adalah kegiatan seru dan menyenangkan, berikut contoh yang saya ambil dari ideaonline :

Hal terpenting dari perayaan Natal adalah kedamaian dan kebersamaan bersama keluarga. Jadi, ketika hendak mendekorasi, utamakan kehangatan suasana dalam rumah.

Jangan khawatir dengan lahan dan properti yang terbatas, semua bisa disiasati. Sudut ruang keluarga pun bisa disulap menjadi cantik dalam waktu singkat dengan perlengkapan seadanya. Yang Anda butuhkan hanya kreativitas dan kepekaan terhadap suasana.

Sediakan meja dan kursi kecil untuk menaruh makanan atau minuman. Hiasi dengan kain berwarna hijau dan merah untuk menguatkan nuansa Natal. Selebihnya, manfaatkan benda-benda yang sudah ada, misalnya kostum Santa Klaus bekas pesta tahun lalu. Ruangan pun terlihat lebih unik dan berkesan.

Suasana Natal seolah kurang lengkap tanpa kehadiran pohon cemara yang gemerlap. Jadi, jangan lupa sediakan pohon ini di sudut ruang agar bisa menghiasnya bersama keluarga. Taruh kado-kado di bawahnya agar kemeriahan dan keakraban semakin terasa.

Kalau mau lebih maksimal, Anda bisa membuat perapian palsu di belakang meja dan kursi. Hiasi dengan tanaman artifisial bernuansa merah dan hijau.
Tak lupa, gantungkan beberapa kaus kaki cantik di sana. Siapa tahu Santa Klaus berkenan mampir memberi hadiah untuk anak Anda. er


from
http://idemenarik.dagdigdug.com

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates