-->

Selasa, 07 Desember 2010

Ruang Tamu Nyaman

Ruang tamu merupakan tempat untuk membuat tamu menjadi nyaman bertamu kerumah Anda selain itu ruang tamu terkadang juga menjadi tempat untuk bertukar cerita antara pemilik rumah dengan tamunya.

Memiliki arsitek ruang tamu yang nyaman itu yang bagaimana ? ada berberapa hal yang mungkin harus di perhatikan saat membangun ruang tamu, berikut hal tersebut yang saya peroleh dari blogspot putririzkiutami yaitu :

1. Ruang tamu tentu juga berukuran mungil, karenanya jangan memenuhi ruang tamu dengan furniture. Cukup sediakan sofa dengan dua dudukan (two seaters), satu sofa single seater, dan meja kecil. Apabila masih ada ruang lebih tambahkan meja sudut. Furnitur yang ada jika memungkinkan letakkan disandarkan ke dinding agar ruang terlihat lebih lega.

2. peletakkan tidak mengganggu alur sirkulasi dari pintu masuk ke ruang-ruang lainnya. Di rumah dengan ukuran ruang tamu yang cukup luas atau luas, bisa diletakkan sofa dengan ukuran yang cukup besar, misalnya dengan sofa 3-2-1 seaters dan dengan meja tamu dan meja sudut dengan peletakkan yang hampir sama dengan rumah mungil agar tidak mengganggu alur sirkulasi menuju ruang lainnya.

3. Gabungkan dua buah sofa yang berbeda sangatlah menarik. Beda disini maksudnya adalah beda bentuk, beda desain, ataupun beda warna. Untuk menjembataninya carilah benang merah antara keduanya, misalnya berupa warna yang senada.
4. Pililah furnitur yang ringan, tempat duduk yang tebal, seperti sofa memberi kesan berat. Namun pemilihan sofa yang tepat bisa menjadikan ruang tamu tidak terkesan penuh dan padat. Andesit


From
http://idemenarik.dagdigdug.com/

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates