-->

Selasa, 07 Desember 2010

Izin Usaha Penting Untuk Usaha Travel

Usaha tour and travel saat ini adalah usaha yang cukup menjanjikan karena makin banyak orang yang cukup penat dan butuh liburan, lalu apakah kita siap untuk memulai dan membangun kerjaan bisnis ini ? jika belum siap mungkin beberapa tips yang dibawah ini berguna untuk Anda :

Analisa pasar baik itu analisa tempat / lokasi usaha Anda, kompetitor, konsumen dan lainnya yang dapat menunjang usaha travel Anda.

Izin usaha adalah hal yang penting untuk suksesnya usaha Anda, karena jika usaha tidak memiliki izin usaha maka pemerintah akan langsung menutup usaha Anda.

Lakukan kerjasama dengan beberapa maskapai penerbangan, perusahaan transportasi seperti sewa mobil, sewa motor dan transportasi lainnya, penginapan dan beberapa hal yang dapat membantu serta memperlancar usaha travel Anda.

Berkonsultasi dengan orang yang lebih pintar atau orang yang sudah sukses di bidang travel sehingga orang tersebut dapat membantu Anda dalam memulai bisnis tersebut.
Ikuti seminar – seminar mengenai membangun bisnis, wirausaha, pengembangan diri dan seminar lainnya yang dapat membantu dalam pembentukan mental wirausaha Anda. erick


From
http://idemenarik.dagdigdug.com

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates