-->

Selasa, 07 Desember 2010

Membuka Masa Depan dengan Wirausaha

Membangun usaha untuk membuat masa depan yang lebih baik adalah idaman bahkan kebanggaan seseorang karena banyak hal yang dapat di lakukan saat Anda memiliki usaha contohnya menciptakan lapangan perkerjaan, menyalurkan hobi Anda, membantu pemerintah mengurangi pengangguran dan lainnya.

Selain itu membuka usaha seperti usaha sewa mobil dapat dikatakan membantu individu yang tidak mampu membeli mobil baru atau mobil bekas dapat menggunakan mobil dengan harga yang murah dan bersaing.

Membuka usaha juga membantu peranan pemerintah dalam mengurangi pengangguran di kota Jakarta misalnya Anda membuka rumah makan yang di butuhkan oleh Anda untuk menjadi crew rumah makan sangatlah banyak mulai dari pelayan, kasir, tukang masak, dan lainnya.

Usaha yang di bangun sebaiknya juga berdasarkan hobi dan trend yang sedang terjadi di sekitar Anda sehingga usaha yang sedang di bangun tidak ketinggalan jaman. Usaha yang dibangun sebaiknya juga memperhatikan lingkungan sekitar agar tidak merugikan lingkungan sekitar sebaiknya Anda analisa lingkungan dan konsultasikan dengan pihak yang berkepentingan di linkungan sekitar.

Jadi tunggu apalagi ! mari kita membangun kerajaan bisnis sendiri. erick



From
http://idemenarik.dagdigdug.com

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates