-->

Minggu, 05 Desember 2010

Ragam Gaya dalam Busana Muslim

Gaya rancang tidak lepas dari perannya sebagai trend setter di dunia mode. tidak heran, bila baju muslim dua lapis yang menajdi alternatif anda yaitu blazer, rok ataupun blus sehingga terkesan punya aksen gaya khas keraton.


Seperti terlihat lewat detail rok, yang dibuat seperti memakai jarik dengan salah satu ujungnya yang dilepas. Bertabur budaya mengadaptasi songket koleksinya sebagai baju. Jadi, tampilan songket tak hanya sebagai kain semata.

Taburan budaya nasional juga diperkuat dengan budaya Asia seperti tampilnya gaya Jepang dan India. Hadirnya motif layang-layang, serangga, bunga beraneka warna, hingga salju, sekaligus mewakili desain oriental.

Gaya kimono dalam model baju muslim terbaru yang hadir dengan kombinasi dua hingga tiga lapis ini mengadaptasi gaya lengan lebar. Disamping detail renda, overslag serta bordir yang bertabur payet. Atau tampilan baju muslim dengan sulaman dan bordir yang diaplikasi lewat motif bunga dari sari India yang dihadirkan dengan potongan yang lebih modern. Siluet tubuh lebih ditonjolkan lewat bahan sutra organdi yang dipilih.

Warna-warna cerah bisa anda dituangkan dalam balutan kain dengan warna yang sangat kuat. Di beberapa bagian koleksi berwarna putih dapat dihiasi aplikasi bordir, mote, ataupun payet dari warna terang seperti kuning, jingga, dan merah. Jelajah warna sebagai wujud dari karakter minimalis dalam baju muslim serba hitam dan putih karena melambangkan keanggunan perempuan.

Tidak heran bila anda menampilkan gaya dan model baju muslim terbaru dengan komposisi permainan warna ala perempuan Indonesia dengan dominasi kulit sawo matang yang berbasis tampil lebih fancy, simpel dan trendi.

Apalagi perempuan aktif lebih memilih menggunakan baju simpel agar mencerminkan dirinya yang energik. Meski punya gaya sporty dan dinamis tetapi anda tetap tidak mengenyampingkan sisi feminin. Permainan detail dari kemeja dalam bahan katun, linen, dan velvet akan menjadi alternatif gaya sporty anda yang menyematkan denim, sebagai varian agar tidak monoton.

Aksen kerah kemeja lipitan dan manset bisa menjadi alternatif untuk anda agar tampil lebih cantik dan menarik. Gaya abstrak dari garis-garis yang ditonjolkan pada baju tersebut dan sulaman tangan juga menjadi mempermanis baju anda.

Memadukan gaun, jas panjang, jaket, dan kemeja dengan celana ataupun rok yang bergaya etnik dan simpel. Setidaknya, rangkaian koleksi di atas bisa menambah referensi untuk gaya berbaju muslim anda.

wanitaindonesia.co.tv

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates