-->

Selasa, 07 Desember 2010

TIPS MERAWAT MODEM

Merawat Modem itu sangat mudah dan sederhana, Kebanyakan modem Flash USB Rusak karena sering Aktif terlalu lama, sampai modem panas dan akhirnya kartu jadi rusak. nggak cuma kartu yang akan rusak tapi modemnya juga pasti akan rusak, apalagi belum tentu modem itu bisa di perbaiki ada cara lain untuk menghindari kerusakan modem walaupun kita online dengan modem itu selama berjam jam. caranya :
 Jangan sekali-sekali nancepin modem ke usb Motherboard selama berJam-jam, pakailah kabel USB, untuk menghindari modem biar nggak panas. terutama buat modem CDMA
 Simpan modem di lemari jangan di taruh di sembarang tempat, karena jika modem lembab akan membuat modem cepat rusak
 Setiap online dengan modem selama berjam-jam berilah kipas angin untuk menyejukkan modem selama modem Aktif
 berikanlah waktu istirahat untuk modem selama 30 menit karna barang elektro itu punya masa hidup, apalagi modem barang kecil yang tidak ada fasilitas peredamnya ( KIPAS )
 Yang terakhir jangan di taruh di saku celana atau baju/ di kalungin karena modem bisa lembab karena keringat. taruh modem di tas ( lebih baik )
Itu semua pengalaman saya waktu pake modem CDMA/GSM. tapi sekarang sudah pake speedy jadi yah udah nggak kawatir lagi.. Sayangilah modem anda karena barang kecil, namun manfaatnya sangat besar.

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates