-->

Selasa, 07 Desember 2010

Biaya - Biaya Penting Untuk Perawatan Mobil

Ada 3 hal penting yang harus kita ketahui mengenai biaya mobil pribadi atau untuk usaha sewa mobil yang di keluarkan untuk perawatan mobil yang di kutip dari tablodi nova :

Biaya Operasional Ini sudah pasti. Kalau Anda punya mobil, pasti akan ada biaya operasional yang harus Anda bayar. Mobil butuh bahan bakar yang harus Anda isi 3 - 4 hari sekali. Belum lagi kalau Anda datang ke mal, ada biaya parkir yang hitungannya per jam. Anda pernah datang ke lokasi wisata dimana mobil juga ditarik bayaran? Walau tidak bisa menikmati sarana atau keindahan wisata, mobil yang Anda tumpangi pun harus membayar tiket masuk.

Biaya Perawatan Rutin Jika Anda punya mobil, maka Anda juga harus siap untuk merawat mobil itu. Anda perlu mengganti rutin suku cadang tertentu dan oli setiap mobil Anda sudah berjalan beberapa ratus / ribu kilometer. Mencuci setiap 1 - 2 hari sekali, dan segala macam tetek bengek perawatan rutin lainnya. Semua itu butuh biaya yang akan memperbesar pengeluaran bulanan Anda. Anda siap?

Biaya Perbaikan Kadang-kadang, ketidaktahuan kita sebagai orang awam dalam merawat mobil bisa membuat mobil cepat rusak dan harus dibetulkan. Sebagai pemilik mobil, kita sering tidak bisa melakukan kontrol atas suku cadang apa yang perlu atau harus diganti.
Nah pentingnya menjaga mobil tetap sehat agar Anda bisa tetap menggunakan kendaraan tersebut atau juga usaha sewa mobil Anda akan terus lancar dan berjalan dengan baik. erick


From
http://idemenarik.dagdigdug.com

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates