-->

Rabu, 08 Desember 2010

'Suntikan' Cinta untuk Pasangan Sibuk


Ikatan pernikahan yang kuat dan sehat membutuhkan nutrisi dan vitamin. Cara yang paling baik adalah suami dan istri menghabiskan waktu bersama, alias tetap berkencan di tengah kesibukan pekerjaan dan rumah tangga.

Jika waktu untuk berduaan sangat sempit karena berbagai persoalan yang menuntut perhatian, pasangan harus kreatif memunculkan ide berkencan. Masih bingung bagaimana caranya? tiru beberapa trik berikut seperti dikutip dari She Knows:

Mengenang kencan pertama

Menyusuri jalan tempat pertama kali kalian kencan, dan mengenang saat-saat awal bertemu akan menghidupkan kembali perasaan cinta yang menggebu. Ini seperti mendapat 'suntikan' cinta dalam pernikahan.

Kencan bertema

Kencan di restoran favorit atau melakukan kegiatan bersama yang diawali huruf acak bisa menimbulkan kreativitas dan ledakan perasaan menyenangkan.

Waktu bermain anak

Ada baiknya memanfaatkan waktu saat menemani anak bermain. Bergembiralah bersama pasangan dengan bermain bowling, mengantar anak bermain sepatu roda bersama atau cukup melihat matahari terbenam saat piknik .

Kencan berdasar musim

Anda dan pasangan bisa berkencan di berbagai cuaca. Saat udara hangat mencuci mobil bersama, berkebun atau piknik di taman. Bila udara dingin, Anda berdua bisa berkencan di dapur membuat makanan atau kue lezat berdua.

Kencan tiap hari

Bila sangat sulit menjadwal kencan berdua, tuliskan 10 kegiatan yang bisa Dilakukan bersama seperti menjemput anak, berbelanja, memasak, membersihkan rumah atau berjalan-jalan di taman. Lakukan salah satunya minimal sekali seminggu.

Kencan spontan

Sekali-kali, keluar dari rutinitas harian dan pekerjaan. Hanya bersantai dan menonton bersama, berkemah, menonton bioskop atau sekadar saling bertatapan sambil menunggu anak pulang. Hal-hal remeh seperti ini bisa lebih romantis dibandingkan kencan sempurna.

Hubungan Intim

Salah satu kunci awetnya hubungan rumah tangga adalah hubungan seks sehat. Anda dan pasangan bisa menentukan waktu berduaan dengan spontan, bisa pagi, siang, malam atau mencuri waktu di sela-sela waktu istirahat. Kirim pesan nakal dan 'ajakan' yang hanya diketahui berdua. Kostum liar, mandi busa bersama, mainan baru bisa membuat hubungan makin lengket.

Gaya seks baru

Mengunjungi toko buku dan menemukan buku seks yang menginspirasi Anda berdua. Seni seks Kama Sutra atau Zen yang bisa Anda praktekkan bersama, atau mungkin menu afrodisiak yang membuat kalian segera 'panas'.

Berpetualang

Siapkan makanan kecil dan minuman, kamera, dan sambil berjalan malam tanpa tujuan. Lupakan urusan rumah tangga, keuangan dan anak-anak, ungkapkan perasaan masing-masing.

Spa malam

Siapa bilang tak bisa menyulap rumah menjadi spa paling romantis dan mewah? Siapkan peralatan spa termasuk musik, lilin, peralatan facial, pedikur, menikur.Lakukan perawatan bergantian dan biarkan tubuh yang berbicara.



Sumber
VIVAnews

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates