-->

Selasa, 07 Desember 2010

Memiliki bisnis sewa atau rental mobil di kota Jakarta memang menyenangkan apalagi jika bisnis ini dapat berjalan dengan baik bahkan semakin hari semakin berkembang. Namun tidak dapat kita pungkiri terkadang dalam berbisnis sewa mobil ada ketakutan sendiri yaitu mobil sewaan kita hilang, kecelakaan atau bahkan di bawa kabur oleh pihak penyewa.

Solusi dari saya adalah memasang GPS atau Global Positioning System pada setiap mobil sewaan agar pemilik bisnis ini dapat memantau dan melacak langsung mobil sewaan miliknya. Selain itu GPS juga dapat membantu pemilik bisnis ini melihat kemana saja di penyewa pergi.

GPS juga dapat membantu Anda pemilik bisnis ini dapat melihat dan mengetahui letak dan mengetahui kendaraan Anda berada dimana saat itu dan saat ini.

GPS juga dapat membantu si pemilik menemukan keberadaan mobil Anda jika memang mobil Anda hilang dibawa kabur oleh penyewa.
Jadi tidak perlu takut lagi untuk memulai usaha sewa mobil karena solusi untuk tetap melacak dan memantau mobil sewaan dapat Anda lakukan dengan segera. Erick


From
http://idemenarik.dagdigdug.com

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates