-->

Jumat, 17 Desember 2010

Kenapa Wanita Pilih Liburan dari Seks

Ternyata, menghabiskan waktu untuk perjalanan liburan, jauh lebih mengasyikkan bagi wanita daripada bercinta.

Sebuah survei yang dilakukan oleh penyelenggara olahraga berkuda, Racing Enterprises Limited di Inggris, mengungkap kalau berlibur adalah hal yang paling membahagiakan. Berlibur masuk peringkat pertama daftar saat paling membahagiakan wanita diikuti oleh saat menjadi ibu. Sedangkan bercinta masuk peringkat kedua.

Bersenang-senang bersama dengan orang yang dicintai masuk dalam peringkat tiga. Setelah itu diikuti oleh kenaikan gaji pada peringkat empat dan kelima ketika jagoan dalam balap kudanya menang. Survei ini dilakukan pada 4.000 wanita Inggris.

"Kami ingin mengetahui mencari tahu melalui jajak pendapat apa yang paling menarik bagi hidup mereka, dan kami telah menemukan bahwa berbagai hal," kata juru bicara Racing Enterprises Limited seperti dikutip dari Daily Star.

"Seks, kenaikan gaji, untuk memenangkan uang saat taruhan, makan malam romantis, adalah sebagian hal yang menarik bagi wanita. Tapi 'melarikan diri' dari rutinitas dan bersantai saat libur menjadi hal yang paling dinginkan," ujarnya menambahkan.



Sumber
VIVAnews

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates