-->

Selasa, 07 Desember 2010

Kamar Tamu dan Arsitek Kamar

Tamu yang datang kerumah kita adalah customer atau klien yang harus kita sambut dengan ramah dan pelayanan yang terbaik dan maksimal nah salah satu pelayanan yang mungkin dapat di lakukan adalah tempat beristirahat tamu di kamar tamu, berikut tipsnya dari servicemagic dalam membuat atau merenovasi kamar tamu agar si tamu lebih nyaman dalam beristirahat :

Revitalisasi Dinding Kamar cadang dan Lantai

Pertama, memeriksa kondisi arsitek dinding dan lantai. Apakah cat tampak kusam? Apakah wallpaper ketinggalan jaman? Lukisan adalah langkah perbaikan yang paling mudah dan murah, namun langsung dapat menciptakan suasana segar. Perlu diketahui bahwa nada netral atau hangat biasanya yang paling mengundang. Jika Anda ingin memasang wallpaper baru, pilih pola lembut menyenangkan.

Tema Warna

Setelah memilih warna arsitek interior ruangan, cobalah untuk menselaraskan warna selimut, bed cover bantal, dan kursi, serta korden anda. Sebuah tema warna yang selaras akan tampak elegan dan akan membuat tamu merasa istimewa.

Meningkatkan Ruang Penyimpanan

Tidak ada yang suka hidup dari koper. Tidak peduli berapa lama tamu anda akan tinggal, adalah penting untuk menciptakan ruang penyimpanan untuk pakaian dan barang pribadi saat mereka. Buang satu/dua laci membuat beberapa ruang di lemari di mana mereka bisa menggantung pakaian. Pastikan untuk merapikan beberapa perlengkapan mandi dan handuk segar di salah satu laci juga!

Ingat Akses Kamar Mandi
Bagaimana akses dari kamar mandi ruang tamu Anda? Apakah tamu harus berjalan menyusuri lorong yang panjang untuk sampai ke kamar mandi? Jika tidak ada kamar mandi yang nyaman di dekat ruang tamu dan ruang memungkinkan, mungkin kamar mandi kecil dapat ditambahkan didalam ruangan, mungkin hal ini butuh anggaran yang lebih besar, tetapi tamu-tamu anda akan berterima kasih.Bahkan kamar mandi setengah dapat ditambahkan untuk kenyamanan ekstra. Ini adalah ide yang sangat baik jika keluarga sering mempunnyai tamu. erick


From
http://idemenarik.dagdigdug.com

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates