-->

Selasa, 07 Desember 2010

Arsitek Untuk Rumah di Hari Natal

Menyambut hari natal desain rumah kita juga harus suasana natal donk selain adanya pohon natal kita juga harus menghiasi atau mendesain arsitek rumah kita menjadi rumah yang memiliki suasana natal, ada beberapa kiat yang saya peroleh dari vibizlife, berikut kiat tersebut :

* Ciptakanlah dioarama dari teddy bear atau boneka mengenakan baju-baju bertemakan Natal. Anda dapat meletakkan pohon natal kecil dengan kado-kado kecil di sekelilingnya. Hal ini adalah cara hebat untuk melibatkan anak-anak Anda bersama-sama membuat dekorasinya.

* Buat suasana Natal Anda meriah dengan membuat pita-pita dari pita Natal dan letakkanlah berbagai tempat di sekeliling arsitek rumah Anda termasuk tirai-tirai jendela. Ketiga, gantungkanlah kaos kaki di sekeliling rumah Anda, hal ini akan memberikan suasana Natal terasa di rumah Anda.

* Gunakanlah taplak meja tradisional warna putih untuk membuat sebuah taplak meja berpola Natal, dengan menggunakan cat yang diperuntukkan bagi kain. Berikutnya, hiaslah kamar mandi dengan menempelkan ornamen- ornamen Natal (yang tidak mudah pecah) pada tirai shower. Salah satu ide dekorasi lainnya adalah ambillah selang rumah lalu gantungkanlah ornamen-ornamen di sekelilingnya setelah Anda mendekor pohon natal Anda. Interior dekorasi Natal tidak perlu terlalu sulit atau mahal dengan ide-ide yang seperti ini.

Mari sambut natal dengan penuh keceriaan baik di luar dan di dalam. Erick

from
http://idemenarik.dagdigdug.com

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates