-->

Senin, 27 Desember 2010

Kado Tahun Baru Paling Diinginkan Wanita

Mendapatkan bingkisan istimewa dari pasangan saat merayakan tahun baru pastinya menyenangkan. Tapi, sebenarnya kaum wanita tidak melulu menginginkan barang sebagai hadiah spesial.

Menjelang pergantian tahun, kebanyakan wanita lebih mengharapkan kejutan berupa sikap penuh perhatian khusus yang tulus dari pasangannya, daripada bingkisan berisi barang mewah. Seperti apa hadiah khusus yang akan menciptakan suasana penuh romantis di akhir tahun?

Berikut ini beberapa hal yang bisa pria berikan agar hati wanita 'melayang', dikutip dari Your Tango.

- Mendengarkan

Jangan salah, saat berbincang-bincang, wanita pasti merasa dihargai dan dihormati apabila pasangan mau mendengarkannya sampai selesai bicara. Bayangkan, jika si dia selalu memotong kalimat saat wanita belum menyelesaikan ucapan. Tentu tidak mengenakkan. Jadi saran untuk pria, cobalah buka telinga dan tutup mulut.

- Luangkan waktu

Memang beruntung sekali orang yang hidup di zaman sekarang. Kecanggihan alat komunikasi memungkinan orang berkomunikasi kapanpun dan di manapun. Walau demikian, di hari bahagia ini, sebaiknya pria bisa meluangkan waktu untuk menemui kekasih hati. Ini pasti menjadi hadiah akhir tahun yang istimewa.

Habiskan waktu untuk berlama-lama dengannya. Bayangkan seperti saat awal-awal Anda membangun hubungan dengan dia.

- Sentuhan

Sentuhan memiliki banyak makna. Bisa memberikan rasa nyaman, terhibur, atau bahagia. Saling menyentuh sepanjang hari itu akan menciptakan kenikmatan dan ketenangan sekaligus meredakan stres. Jadi, carilah kesempatan untuk selalu berpegangan tangan, menyentuh bahu dan berpelukan.

- Senyuman

Bila di pesta tahun baru dan pria menangkap mata pasangan, berikanlah senyuman kepadanya. (pet)


Sumber
VIVAnews

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates