-->

Minggu, 05 Desember 2010

Yoga Harpa dengan Maya Hasan


Jenuh dengan kesibukan dan Anda ingin mencari ketenangan? Tidak perlu jauh-jauh ke luar kota. Anda bisa mendatangi festival yoga yang digelar untuk pertama kalinya di Jakarta. Yaitu, Namaste Jakarta Yoga Healing Well-Being Festival yang dilaksanakan 4 - 5 Desember 2010, di taman dan pelataran rumput Hotel Sultan Jakarta.

Dalam festival ini, Anda bisa bergabung dalam kelas-kelas yoga yang sebagian besar diperuntukkan bagi pemula. Jadi, buat Anda yang belum pernah mengikuti kelas yoga, tidak perlu khawatir.

"Kami sengaja membuat festival ini untuk semua kalangan dan sebagian besar kelas yoga dibuka untuk pemula. Pada dasarnya semua orang bisa melakukan latihan yoga, karena itu tagline kami, "if you can breathe you can do yoga." Jadi, siapapun bisa melakukan yoga," kata Anita Boentarman, Chairman Namaste festival, pada pembukaan festival Namaste di Jakarta, 3 desember 2010 kemarin.

Kelas-kelas yoga yang dibuka juga akan dipandu oleh sembilan master yoga dari berbagai negara. Seperti Rebeca Pflaum yang tinggal di Jepang dan telah menggeluti yoga selama 26 tahun serta Judy Krupp asal Australia yang juga berpengalaman di dunia yoga selama 28 tahun.

"Untuk pemula, festival ini sangat bagus karena langsung dipandu oleh master-master yoga bersertifikat internasional. Para pemula bisa mencoba dan mengenal berbagai gaya yoga. Untuk kemudian bisa mengetahui jenis yoga apa yang paling cocok untuk dirinya," ujar Anita menambahkan.

Selain kelas-kelas yoga, terdapat juga kelas 'healing & wellness' yang juga dipandu oleh pakar kesehatan holistik dari berbagai negara dan Indonesia. Seperti Reza Gunawan (Self Healing), Maya Hasan (Harp Music Healing), Amalia Wai Ching (Qi Gong), dan masih banyak lagi.

Festival semakin lengkap dengan adanya pagelaran musik dan presentasi ramuan-ramuan alami untuk kesehatan. Ada juga pemutaran film dan dokumenter yang bertema ketenangan jiwa dan lingkungan.

Jadi, pengunjung memiliki pengetahuan yang lengkap seputar kesehatan fisik, mental dan spiritual. Untuk bisa mengikut festival ini Anda bisa membeli tiket secara langsung di tempat atau memesannya melalui website www.namastefestival.com.


Sumber
VIVAnews

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates