-->

Rabu, 01 Desember 2010

Stres Picu Selulit

Selulit adalah musuh sebagian besar wanita. Guratan berwarna keputihan yang biasa muncul di bagian bokong, perut, dan betis, itu dianggap sesuatu yang bisa mengurangi kecantikan.

Selulit merupakan kumpulan lemak yang mengembangkan dan mendorong jaringan ikat kulit, sehingga penampilan kulit terlihat seperti lapisan parut. Selain faktor fisik, selulit juga muncul akibat faktor psikologis, seperti stres dan gangguan emosi akut.

Seperti dikutip Genius Beauty, berdasarkan studi, semakin tinggi tingkat stres, semakin cepat tubuh kehilangan vitamin dan mineral. Akibatnya kekebalan tubuh dan metabolisme rentan terganggu.

Kondisi itu mengakibatkan berat badan bertambah drastis. Dan, pada orang gemuk, potensi terciptanya selulit lebih tinggi dibandingkan dengan orang dengan berat badan normal.

Ahli merekomendasikan, bila sedang berada dalam kondisi yang dapat memicu stres, usahakan relaks dan mempertahankan gaya hidup sehat. Ini membuat tubuh bukan hanya tetap langsing, tetapi juga sehat dan cantik. (pet)


Sumber
VIVAnews

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates