-->

Sabtu, 03 Juli 2010

Teh Ideal Sesuai Zodiak


Teh terbukti memiliki berbagai khasiat bagi peminumnya. Berbagai studi mengungkap, konsumsi tiga hingga lima cangkir teh setiap hari bermanfaat bagi kesehatan fisik dan emosional.

Melalui berbagai keluhan yang sering dialami berdasarkan zodiak, Anda bisa memaksimalkan manfaat teh bagi kesehatan, seperti dikutip dari laman Shine berikut.

Aries

Sering mengalami gangguan pada kepala, wajah dan sinus, darah dan sistem otot. Sangat dianjurkan untuk mencoba teh jahe, ginkgo biloba atau teh licorice, dan pastikan untuk menghindari kafein.

Taurus

Gangguan zodiak ini biasanya berada pada leher, tenggorokan dan suara. Teh ideal untuk Anda yang berada di bawah naungan Taurus adalah slippery elm, valerian, fenugreek dan licorice.

Gemini

Sering menderita gangguan pada organ bagian bahu, lengan dan tangan, serta paru-paru. Teh jelatang (nettle), echinacea, lavender dan teh calendula pas untuk relaksasi kaum Gemini.

Cancer

Warga Cancer akrab dengan masalah pada bagian perut, dada, payudara, rahim, dan sistem pencernaan. Teh terbaik untuk bagi para cancer adalah teh peppermint, chamomile, raspberry dan dandelion.

Leo

Penyakit dan kondidi jantung, dada, tulang belakang dan sistem jantung banyak diderita orang berzodiak singa. Mencoba teh yang menenangkan seperti teh fennel, dandelion, chamomile, valerian, jelatang (nettle) dan adas bisa melegakan.

Virgo

Usus dan perut para Virgo sering terkena berbagai gangguan. Teh ideal bagi Anda adalah yang dapat menenangkan dan menghangatkan seperti adas, lavender, slippery elm, fenugreek dan peppermint. (adi)

bersambung ...



Sumber
VIVAnews

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates