-->

Minggu, 03 Oktober 2010

Gaun Pengantin ala Putri di Negeri Dongeng

Film atau serial Disney identik dengan putri cantik yang mengenakan gaun-gaun indah. Gaun para putri Disney itu, kini bisa Anda nikmati secara nyata, bukan hanya melalui layar kaca. Hal itu karena perancang busana pengantin, Alfred Angelo bekerjasama dengan tim dari Disney membuat koleksi gaun-gaun cantik bak putri di negeri dongeng.

Pembuatan gaun-gaun tersebut terinspirasi dari penampilan putri Disney, seperti Ariel, Aurora (putri tidur), Belle, Cinderella, Jasmine, Snow White dan Tiana. Jadi, di hari pernikahan Anda bisa mengenakan gaun ala Jasmine atau Cinderella.

"Kami sangat bersemangat untuk memenuhi impian para calon pengantin wanita yang ingin merasakan menjadi seorang putri Disney," kata Michele Piccione, salah satu pemilik dan Chief Creative Officer dari Alfred Angelo, seperti dikutip dari Shine.

Hal senada juga disampaikan Pam Lifford, Vice President dari Global Fashion Disney Consumer Products, yang mengungkapkan, "Setiap wanita ingin menjadi seorang putri pada hari pernikahannya. Dan melalui kerjasama dengan ahli fashion dari Alfred Angelo kita dapat gaun pengantin indah ala putri Disney dan bisa diakses oleh semua orang dengan harga terjangkau."

Kolesi Disney Fairy Tale Weddings ini tersedia dengan ukuran yang cukup lengkap mulai dari 0 hingga 30. Koleksi baru akan diperjualbelikan di toko tertentu dan outlet Alfred Angelo Signature tahun 2011. Harga gaun ini mulai US$599 hingga US$1.199. Anda tertarik membelinya?



Sumber
VIVAnews

Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Info Teknologi Terkini
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-puisi ku

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates