-->

Minggu, 03 Oktober 2010

Kulit Mulus Berkat Avokad

Avokad mengandung minyak yang mampu menutrisi kulit. Kandungan lemak essensial, vitamin C, E dan nutrisi lainnya mampu memberikan efek antioksidan, antibakteri serta antikerut untuk mempertahankan keremajaan kulit.

Seperti dikutip laman Times of India, avokad mampu mencegah pertumbuhan bakteri di kulit penyebab jerawat, juga melembabkan serta melindungi kulit dari masalah dehidrasi kulit. Ini tentu membuat kulit tampak bersinar.

Manfaat avokad untuk tak hanya itu. Avokad memiliki kekuatan menangkap efek buruk sinar ultraviolet bagi kesehatan kulit. Avokad cocok untuk semua jenis kulit, termasuk mengatasi masalah kulit sensitif.

Senyawa yang terkandung dalam avokad juga efektif untuk menyembuhkan luka bakar di kulit. Selain mempercepat penyembuhan luka, menerapkan avokad di kulit dengan luka bakar dapat mengurangi bekas luka yang tertinggal.

Avokad merupakan buah kaya nutrisi yang telah dimanfaatkan sejak berabad-abad silam oleh masyarakat suku Aztec. Buah yang mereka sebut sebagai ahuacatl ini pada awalnya diandalkan sebagai makanan pemacu libido. Namun, dalam perkembangannya, avokad tak hanya dimanfaatkan sebagai afrodisiak, tapi juga bahan ramuan kecantikan. (pet)



Sumber
VIVAnews

Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Info Teknologi Terkini
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-puisi ku

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates