-->

Minggu, 03 Oktober 2010

Terobsesi Pria yang Mendadak Menghilang

Tanya:

Saya menaruh hati pada seseorang yang menghilang tanpa sebab dari kehidupan saya. Saya memang tak pernah mengatakan kalimat-kalimat cinta semacam, "I love you." Saat itu, saya merasa belum yakin dengan perasaan saya.

Hanya, saat terakhir bertemu saya merasa sangat sedih. Saya sangat takut kehilangan dia. Dan, ketika komunikasi kami putus, rasa itu semakin kuat. Saya merasa selalu ingin dekat dengan dia. Sebulan terakhir, saya mulai menyadari bahwa saya sangat sedih kehilangan dia.

Dulu, saat komunikasi masih terjalin, saya dan dia memang tak pernah membicarakan soal perasaan. Tapi, sering terjadi koneksi emosional yang kuat. Seperti ketika saya sedang rindu, tiba-tiba dia mengirim pesan dengan perasaan yang sama. Atau ketika saya sedang merasa takut kehilangan, dia tiba-tiba mengirim pesan sedang sedih tanpa sebab.

Sekarang saya sedang menanti keajaiban. Saya sangat ingin dia menghubungi saya lagi. Saya merasa dia pria yang sangat saya inginkan dalam hidup. Apakah saya harus tetap menunggunya atau membiarkan dia pergi? Saya benar-benar tidak bisa menghilangkan dia dari pikiran saya. Apa yang harus saya lakukan?

LC

Jawab:

Terkadang perasaan yang dalam sulit hilang dalam keadaan jatuh cinta. Dan, biasanya cinta akan mudah hilang apabila perasaan tidak menyatu dengan pikiran. Sebaiknya Anda jangan terlalu berharap karena dia belum terlalu serius dan kemungkinan bisa bertemu kecil.

Jangan berharap banyak. Jalani hidup Anda dan terus kembangkan diri dengan baik agar langkah hidup serta percintaan juga membaik. Pada dasarnya, kehidupan percintaan Anda tidak rumit. Cinta akan datang dengan sendirinya walau mungkin bukan yang Anda inginkan. Terus berusaha dan berjuang.

Konsultan: Feri Purwo

Jika Anda punya masalah percintaan atau perkawinan, kirimkan pertanyaan Anda ke rubrik 'Bincang Hati' melalui email " konsultasi.fiesta@vivanews.com ". Jangan lupa untuk mencantumkan nama lengkap Anda dan pasangan, berserta tanggal lahir. Nama pengirim akan disamarkan. Anda juga bisa curhat di www.curhaters.com



Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Info Teknologi Terkini
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-puisi ku

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates