-->

Kamis, 23 September 2010

5 Cara Seksi Bakar Kalori

Bermesraan dan bercinta dengan pasangan bukan hanya sangat baik untuk hubungan. Keintiman juga bagus untuk kesehatan fisik Anda dan pasangan, dalam hal ini adalah membakar kalori. Perasaan cinta membuat detak jantung berdegup lebih kencang dan ini membakar cukup banyak kalori.
Ketahui berapa kalori yang biasa Anda bakar saat sedang bermesraan dengan pasangan.

1. Berciuman, 68 kalori per jam

Berciuman bukan hanya membuat Anda merasa intim dan seksi tetapi juga membakar kalori. "Jika berciuman penuh gairah dan makin intim maka kalori yang terbakar bis amencapai 90 per jam," kata Jaiya Kinzbach, ahli seks seperti dikutip dari Womans Day.

Untuk lebih bervariasi Anda bisa melakukan push-up di atas tubuhnya, kemudian cium bibirnya. Gerakan tersebut bisa membakar 171 kalori dalam 30 menit.

2. Membuka baju, 8 kalori

Aktivitas membuka baju pasangan juga bisa membuat Anda membakar kalori. Kalori yang terbakar antara 8 hingga 10 kalori. Akan lebih banyak jika Anda membukanya dengan cara yang lebih seksi, misalnya dengan mata tertutup. Kalori bisa mencapai 80 kalori.

3. Pijat sensual, 80 kalori per jam

Dengan memberikan pijatan sensual pada pasangan, Anda sebenarnya juga sedang membakar banyak kalori. Memberikan pijatan dengan tengan bisa meningkatkan denyut jantung dan membuat kalori terbakar. Pastikan pijatan yang Anda berikan pada pasangan perlahan, hangat dan seksi.

4. Dansa romantis, 103 kalori per 30 menit

Berdansa romantis dan penuh gairah dengan pasangan juga bisa Anda lakukan untuk membakar kalori. Wanita juga akan lebih bergairah setelah berdansa. "Penelitian menunjukkan setelah latihan dansa dan aerobik, wanita lebih bergairah," kata Barbara Bartlik, MD, seorang psikiater.

5. Bercinta, 144 kalori per 30 menit

Kunci untuk menjadikan aktivitas bercinta menjadi cara efektif untuk membakar kalori adalah dengan membuatnya dalam durasi yang lama. Lakukan posisi yang membuat Anda dan pasangan melakukan gerakan aktif. Semakin aktif gerakan makin banyak kalori yang terbakar. Lalu, jika mencapai orgasme, maka kalori yang terbakar pun makin banyak.


Sumber
VIVAnews

Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Info Teknologi Terkini
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-puisi ku

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates