-->

Rabu, 15 September 2010

Panduan Bercinta Kamasutra Lewat Suara

Beberapa orang merasa risih melihat gambar-gambar di dalam buku Kamasutra. Bagi mereka yang risih tapi penasaran, ada alternatif menyimak panduan bercinta Kamasutra dengan mendengarkannya melalui earphone.

Penerbit asal Inggris Beautiful Books telah mempublikasikan panduan bercinta berusia 1.600 tahun itu dalam bentuk buku audio. Ini merupakan bentuk buku audio Kamasutra pertama dalam sejarah, yang digambarkan sebagai pertemuan sempurna antara sejarah kuno dan modernitas.

"Sekarang tidak ada yang perlu malu untuk membaca buku penting ini di depan publik. Hanya dengan memindahkannya dalam pemutar MP3, Anda bisa mendengarkan sambil melakukan kegiatan lain," kata Simon Petherick, Managing Director dari Beautiful Books, seperti dikutip dari Your Tango.

"Beberapa juga mempertimbangkan untuk menggunakan buku audio sebagai langkah-langkah manual untuk meningkatkan teknik bercinta di kamar tidur, tanpa perlu melihat buku," Petherick menambahkan.

Buku audio Kamasutra dinarasikan oleh suara lembut seorang aktris asal Inggris. Panduan bercinta dari filsafat India kuno ini pertama kali diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris pada abad ke-19.

Kamasutra dikenal sebagai literatur erotis dari Timur yang terlengkap. Teknik bercinta Kamasutra menguraikan seks bukanlah sebagai aktivitas fisik saja, tapi juga melibatkan elemen cinta, emosi, hasrat, kesenangan, serta keintiman. (adi)


Sumber
VIVAnews

Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Info Teknologi Terkini
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-puisi ku

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates