-->

Kamis, 16 September 2010

Agar Tali Bra Tak Ganggu Penampilan


Jika tidak berfungsi dengan baik, tali bra bisa mengganggu penampilan. Bukan hanya gagal menyangga payudara, tetapi juga sering turun dari bahu dan menjuntai di lengan.

Agar terhindar dari masalah tersebut dan penampilan tetap terlihat maksimal, lakukan tiga hal berikut.

1. Perhatikan detail tali

Ketika membeli bra baru, pikirkan saat menggunakannya. Jika ingin dikenakan sebagai dalaman kemeja ketat, tali bra harus agak lebar dan kuat. Jangan terlalu banyak detail. Hindari yang dihiasi renda.

Pilih yang desainnya simpel dan talinya cukup kuat. Apapun model bra, pastikan cup-nya mampu menyangga payudara. Jangan sampai terlalu besar atau kecil. Bahan tali juga harus menempel dan tidak licin.

2. Bahan

Pertimbangkan warna kain dan bahan pakaian yang Anda kenakan. Hati-hati dengan bahan satin, linen ringan, atau bahan lain yang membuat cahaya masuk dan menciptakan kesan transparan. Saat matahari terang atau terkena lampu neon, tali bra akan terlihat seperti garis di bagian bahu dan dada.

Nyalakan lampu di kamar tidur atau keluar dengan bra dan kemeja, lalu periksa di cermin sebelum Anda pergi. Ini juga harus dilakukan jika menggunakan bahan berwarna terang seperti putih dan kuning cerah. Bra dengan warna kulit tanpa renda adalah pilihan yang aman agar tali bra tidak terlalu jelas terlihat dan mengganggu penampilan.

3. Coba

Jangan segan untuk mencoba. Kenakan bra dan pakaian yang akan digunakan, sebelum Anda meninggalkan rumah. Lihatlah dengan cermin, pastikan talinya tidak miring, dan pas dengan warna pakaian. Gerakan tangan Anda ke atas, bawah, kanan, kiri, depan dan belakang untuk melihat pergeseran tali bra. Jika cukup kuat dan stabil berarti penampilan Anda sudah aman.(ywn)



Sumber
VIVAnews

Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Info Teknologi Terkini
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-puisi ku

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates