-->

Selasa, 07 September 2010

Dilema Menjadi Wanita Kedua


Tanya:

Sudah beberapa bulan ini menjalin hubungan dengan pria beristri. Saya merasa terjebak menjalani hubungan yang salah. Tapi, saya mencintainya, dan si dia telah menyatakan keseriusannya untuk menikahi saya setelah menceraikan istrinya.

Saat ini, saya merasa sangat tidak nyaman berada di tengah-tengah masalah ini. Saya pernah memberikan batas waktu agar dia bisa membuat keputusan, tapi ada saja alasannya.

Masalah yang lebih besar, hingga sekarang si dia masih bergantung secara ekonomi pada istrinya. Tapi, dia mengaku sedang berusaha mencari penghasilan sendiri lewat wirausaha. Maka itu, dia meminta saya untuk menunggunya.

Dan yang membingungkan si dia tiba-tiba berubah menjadi penurut. Apapaun perkataan dan permintaan saya, termasuk mengurangi interaksi dengan wanita-wanita lain juga dituruti.

Apakah dia benar-benar serius mencintai dan akan menikahi saya? Haruskah saya menunggunya? Jika kami benar berjodoh, apakah dia akan bisa menjaga kesetiaan dengan tidak mengulangi perselingkuhan?

RA

Jawab:

Bila dilihat dari hati, pertanyaan Anda adalah jawabannya, karena awalnya setia menjadi tidak setia, dan terjadi perselingkuhan biasanya ada kemungkinan akan terjadi perselingkuhan kembali.

Semuanya tergantung Anda mau menerima keadaan si dia, dan siap untuk segalanya. Pasalnya, perubahan pasangan saat ini hanya untuk Anda. Sebab, saat ini si dia benar-benar terpikat pada Anda, dan belum mengalami situasi yang jenuh.

Sebaiknya pikirkan kembali apa yang ingin Anda jalani. Ajak dia untuk membuat komitmen yang tegas. Apabila memang terulang situasi menyakitkan, Anda harus bisa jalani dengan ikhlas atau mengantisipasi segala kemungkinan. Yakinkan hati Anda dan ikuti pilihan sesuai intuisi Anda.

Baca juga: Lima Skandal Seks Terbesar Bintang Asia

Konsultan: Feri Purwo

Jika Anda punya masalah percintaan atau perkawinan, kirimkan pertanyaan Anda ke rubrik 'Bincang Hati' melalui email " konsultasi.fiesta@vivanews.com ". Jangan lupa untuk mencantumkan nama lengkap Anda dan pasangan, berserta tanggal lahir. Nama pengirim akan disamarkan. Anda juga bisa curhat di www.curhaters.com



Sumber


Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Info Teknologi Terkini
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-puisi ku

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates