-->

Selasa, 28 September 2010

Tampil Seksi dalam Balutan Maxi Dress


Mengenakan maxi dress memang susah-susah gampang. Pilihan model yang salah bisa membuat tubuh justru terlihat lebih besar dan pendek. Tetapi balutan maxi dress yang tepat bisa membuat Anda tampil elegan tanpa mengurangi rasa nyaman.

Maxi dress selama ini diidentikkan dengan wanita bertubuh kurus. Padahal dengan sedikit trik, wanita dengan tubuh berisi tetap bisa bergaya dengan busana panjang ini. Untuk itu ketahui trik mengenakannya demi penampilan lebih elegan.

Pilihan model

Pilih model yang potongannya sesuai bentuk tubuh. Jika Anda memiliki tubuh kecil pilih yang panjangnya maksimal, tetapi agak pas di bagian atas. Lalu, jika Anda memiliki bentuk tubuh pir atau jam pasir, pilihlah maxi dress yang modelnya mononjolkan garis pinggang. Anda juga bisa menambahkan belt untuk menciptakan siluet.

Aksesori

Tambahkan aksesori untuk membuat penampilan lebih chic. Jika motif pakaian sudah ramai, cukup kenakan gelang polos. Lalu, jika pakaian tidak bermotif, Anda bisa kenakan kalung unik atau gelang bermotif.

Pilihan alas kaki

Agar terlihat lebih tinggi gunakan sepatu terbuka, wedges atau sandal bertumit tinggi. Sebaiknya hindari stileto, dan jika ingin tampil lebih santai pilih saja sandal jepit bermodel cantik atau sandal gladiator.

Pilihan corak

Jika Anda pendek atau bertubuh mungil, pilihlah warna gaun yang solid. Seperti hitam,hijau zaitun, ungu atau coklat gelap. Sementara Anda yang bertubuh tinggi bisa bereksperimen dengan motif atau warna-warna pastel.



Sumber
VIVAnews

Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Info Teknologi Terkini
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-puisi ku

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates