-->

Jumat, 17 September 2010

Tergoda Mantan Kekasih Sebelum Menikah


Tanya:

Tinggal beberapa bulan lagi, saya dan tunangan akan menikah. Namun, saat waktu makin dekat, godaan berat menghampiri saya. Mantan kekasih tiba-tiba muncul di saat yang tak tepat. Kehadirannya membuat cinta lama yang telah terkubur, bersemi kembali.

Jujur saja, saya sebenarnya masih mencintai mantan kekasih. Bahkan, akhir-akhir ini saya justru lebih sering pergi berdua dengannya dibandingkan dengan tunangan saya.

Saya sadar, apa yang saya lakukan salah dan bisa menyakiti calon suami. Tapi, saya benar-benar sulit melupakan mantan saya. Padahal calon suami adalah pria yang baik. Saya menyayanginya, tapi saya lebih mencintai mantan kekasih saya.

Saya bingung harus memilih siapa, padahal hari pernikahan saya makin dekat. Semuanya sudah siap dan saya tak ingin mengecewakan kedua orangtua dan membuat malu keluarga. Apa yang harus saya lakukan?

FY

Jawab:

Kalau dilihat dari hati, setiap masalah atau kendala akan ada jalan keluarnya. Menurut saya, masalah yang Anda hadapi saat ini bisa dibilang adalah cobaan menuju jalan yang lebih baik dan sempurna.

Seseorang dari masa lalu Anda sebenarnya adalah cobaan untuk cinta Anda dengan pasangan saat ini. Hanya, jika Anda sudah terbawa perasaan akan sulit memilih di antara dua pria ini.

Cobalah meyakinkan diri untuk bisa mencari jalan keluarnya. Pertimbangkan matang-matang keputusan Anda. Sebab, jika Anda bisa melewati cobaan ini, hubungan Anda nantinya akan makin kokoh.

Masa lalu belum tentu baik untuk Anda dan jangan gunakan perasaan, coba gunakan logika yang ada dengan ikhlas serta yakin di hati.

Baca juga: 12 Pria Ini Kepergok Selingkuh

Konsultan: Feri Purwo

Jika Anda punya masalah percintaan atau perkawinan, kirimkan pertanyaan Anda ke rubrik 'Bincang Hati' melalui email " konsultasi.fiesta@vivanews.com ". Jangan lupa untuk mencantumkan nama lengkap Anda dan pasangan, berserta tanggal lahir. Nama pengirim akan disamarkan. Anda juga bisa curhat di www.curhaters.com





Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Info Teknologi Terkini
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-puisi ku

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates