-->

Jumat, 24 September 2010

Cara Efektif Atasi Masalah Seksual Wanita

Jangan terburu-buru mengandalkan ramuan medis untuk mengembalikan libido yang mulai merosot. Sebuah penelitian mengungkap, obrolan intens dengan pakar seks lebih ampuh bagi wanita untuk mengembalikan gairah seksual yang hilang.
Seperti dikutip dari laman Times of India, penelitian itu menunjukkan, wanita yang membicarakan masalah seksual dengan dokter memiliki kepuasan lebih besar terhadap kehidupan seks mereka, dibandingkan mereka yang mengandalkan obat 'kuat'.

Studi melibatkan 200 wanita usia 35-55 tahun di Amerika Serikat yang mengalami disfungsi seksual. Mereka diminta melakukan hubungan seksual dengan pasangannya masing-masing selama 12 minggu dan menuliskan pengalamannya berdasar tingkat kepuasan di jurnal harian.

Tapi, mereka dibagi tiga kelompok dengan perlakukan berbeda. Kelompok pertama diminta melakukan konsultasi dengan pakar di bidangnya, kelompok kedua diberikan obat 'kuat', sedangkan kelompok terakhir diberi suplemen palsu atau plasebo.

Simpulan studi yang dipublikasikan dalam Journal of Sexual Medicine ini menyebut bahwa berbicara dengan dokter tentang masalah mereka menjadi faktor signifikan untuk mengatasi gangguan seksual yang ada.

"Mereka memiliki kesempatan untuk berbicara dengan seorang profesional kesehatan, yang mendengarkan keprihatinan mereka, dan yang terpenting, membawa mereka serius," kata Andrea Bradford, yang melakukan penelitian di Baylor College of Medicine di Houston. (pet)


Sumber
VIVAnews

Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Info Teknologi Terkini
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-puisi ku

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates