-->

Rabu, 29 September 2010

Diam-diam Mencintai Bos

Tanya:

Saya belum pernah merasakan punya pacar, meski sudah berusia 26 tahun. Saya memang memiliki banyak teman dekat. Tapi, untuk dijadikan pacar atau mencoba-coba pacaran saya tidak berani memulainya. Jujur, saya termasuk orang yang sulit jatuh cinta.

Saya takut pacaran. Mungkin karena trauma. Waktu SMA, saya memiliki sahabat yang begitu hancur gara-gara putus hubungan dengan kekasihnya. Sejak itu, saya jadi merasa takut mengalami kehancuran yang sama, jika hubungan kandas.



Namun belakangan, saya merasa tertarik dengan seseorang. Ada perasaaan 'aneh' dan jantung berdebar-debar jika saya berdekatan dengan bos di kantor. Dia masih muda dan tidak memiliki pasangan. Saya menyukainya. Kebetulan, saya satu-satunya pegawai wanita dari empat karyawan di kantor itu. Kondisi ini menguntungkan, karena bisa menjalin keakraban dengan cepat.

Apakah saya harus jujur tentang perasaan saya kepada bos? Atau lebih baik saya kubur perasaan ini? Saya masih takut untuk memulai suatu hubungan. Saya takut kalau nanti hubungan tidak sesuai harapan dan berakhir tragis. Saya takut memulainya.

RS

Jawab:

Kalau dilihat dari hati, Anda memang tipe orang yang memang harus yakin dengan perasaan sebelum memulai suatu hubungan. Ada benarnya ketika Anda tak mudah mengumbar hati untuk orang lain. Tapi juga jangan terlalu banyak memilih. Yang penting nyaman di hati dan bisa saling memahami dengan baik.

Mengenai atasan Anda, kalau memang sudah yakin dengan perasaan, berani terus terang itu lebih baik. Namun, jangan sampai mengganggu pekerjaan dan juga karier Anda ke depan. Tapi, jika memang merasa belum yakin, jangan lakukan itu. Ikuti alur yang ada saja dengan baik, tetap konsentrasi pada karier dan hidup Anda ke depan.


Konsultan: Feri Purwo

Jika Anda punya masalah percintaan atau perkawinan, kirimkan pertanyaan Anda ke rubrik 'Bincang Hati' melalui email " konsultasi.fiesta@vivanews.com ". Jangan lupa untuk mencantumkan nama lengkap Anda dan pasangan, berserta tanggal lahir. Nama pengirim akan disamarkan. Anda juga bisa curhat di www.curhaters.com


Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Info Teknologi Terkini
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-puisi ku

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates