-->

Sabtu, 25 September 2010

Sensasi Fantasi Seksual Terpopuler


Memiliki fantasi seksual cukup normal. Tak hanya pria, tapi juga wanita. Bahkan, sejumlah pasangan merealisasikannya sebagai bumbu percintaan agar tak monoton.

Dari berbagai fantasi seksual yang pernah singgah di kepala, ada tiga tipe yang paling sering direalisasikan. Berikut tiga tipe itu, seperti dikutip dari Your Tango.

1. Bergaya lebih nakal

Jika Anda ingin menjadi seorang pelajar atau gadis kantoran yang nakal, pasangan akan merasa lebih tergoda dari biasanya. Bercinta bisa menjadi lebih lama dengan foreplay yang lebih seru. Akan menjadi sangat berbeda jika Anda biasanya tidak terlalu sering menggoda pasangan terlebih dulu. Pasangan bisa menjadi lebih bergairah dibandingkan biasanya.

2. Dominasi wanita

Jangan biarkan pasangan memegang kendali, kali ini giliran Anda yang mendominasi. Anda dapat menahan tangan pasangan agar tetap di belakang, dan memberikan ciuman hangat berkali-kali padanya.

Anda bisa menjadikan scarf atau dasi pasangan sebagai penutup matanya dan berikan dia ciuman serta pijatan sensual. Penutup mata bisa menambah elemen erotis dalam suasana bercinta. Akan makin seru jika Anda memegang kendali hingga akhir aktivitas bercinta.



3. Orang asing

Anda dan pasangan bisa berpura-pura untuk tidak saling mengenal. Saat di kantor Anda bisa berperan sebagai wanita yang baru berkenalan melalui chatting dengan pasangan. Kemudian berjanjian untuk bertemu di tempat yang belum pernah dikunjungi, layaknya kencan buta.

Ide dasarnya adalah bahwa Anda berpura-pura Anda tidak mengenal satu sama lain dan ketika bertemu memiliki daya tarik menarik satu sama lain. Hal ini mungkin tampak sedikit canggung pada awalnya. Tapi dengan cara ini suasana konyol bisa langsung menjadi sangat seru dan seksi dalam waktu singkat sesampainya di rumah atau bahkan di mobil. (pet)


Sumber
VIVAnews

Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Info Teknologi Terkini
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-puisi ku

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates