-->

Sabtu, 04 September 2010

Mau Menikah, Pasangan Malah Selingkuh

Tanya:

Pasangan saya sering selingkuh. Padahal hubungan kami sudah berjalan cukup lama, kurang lebih 4 tahun. Kelemahan pasangan saya, tak pernah bisa menahan pandangan jika melihat wanita cantik. Padahal sebelumnya kami sudah berencana akan menjalani hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Karena sikapnya yang sering menduakan saya, terkadang membuat saya ragu untuk melanjutkan hubungan, apalagi ke jenjang pernikahan. Seringkali saya minta putus, tapi dia menolak.

Saya jadi bimbang, karena jika dilanjutkan sepertinya akan sangat menyakitkan hati. Namun jika dihentikan, hubungan kami sudah berlangusng cukup lama dan saya malas mencari penggantinya. Apa yang sebaiknya saya lakukan untuk masa depan hubungan kami?

ND

Jawab:

Kalau dilihat dari hati, Anda dengan pasangan saat ini sudah cukup cocok dan ada garis jodoh. Hanya, mungkin perlakuan pasangan dan mungkin juga jalan hidup Anda berdua akan penuh cobaan dan godaan. Kalau Anda berdua kuat menjalani cobaan yang datang, ke depan akan jauh lebih baik.

Sebaiknya Anda buat komitmen yang jelas, tegas, kuat, serta harus bisa bertanggung jawab dengan segalanya. Ini penting agar semuanya bisa memikirkan langkah terbaik ke depan. Jangan hanya menggunakan ego atau emosi sesaat saja, sehingga kadang keputusan yang dijalani akan menjadi kurang baik dan malah menambah kendala.

Baca juga: Tujuh Alasan Pria Berselingkuh

Konsultan: Feri Purwo

Jika Anda punya masalah percintaan atau perkawinan, kirimkan pertanyaan Anda ke rubrik 'Bincang Hati' melalui email " konsultasi.fiesta@vivanews.com ". Jangan lupa untuk mencantumkan nama lengkap Anda dan pasangan, berserta tanggal lahir. Nama pengirim akan disamarkan. Anda juga bisa curhat di www.curhaters.com



Sumber


Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Info Teknologi Terkini
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-puisi ku

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates