-->

Selasa, 28 September 2010

Terlibat Cinta dengan 3 Pria

Tanya:

Saat ini, saya menjalin hubungan dengan tiga pria. Kekasih pertama adalah pria sangat baik, dan selalu menyokong kebutuhan ekonomi saya. Namun, saya mulai bosan dengannya, karena si dia mulai mengatur hidup saya.

Sebenarnya, saya ingin memutuskan hubungan dengannya, tapi saat ini saya sedang tidak bekerja. Saya masih membutuhkan materi yang rutin diberikan olehnya.

Kekasih kedua merupakan sosok pria idaman saya. Saya sangat mencintainya. Sayangnya, latar belakang si dia bukan dari keluarga baik-baik. Orangtua saya menentang hubungan kami.

Sedangkan pria ketiga, ia mengetahui saya sedang menjalin hubungan dengan dua pria lain selain dirinya. Meski hubungan kami baru berusia 4 bulan, tapi si dia banyak mengetahui pribadi saya. Dan, dia sangat memahami saya.

Masalahnya, dua dari tiga kekasih ingin segera menikahi saya. Pria mana yang sebaiknya saya pilih sebagai pasangan hidup?

IR

Jawab:

Kalau dilihat dari hati, terkadang sebuah pilihan akan makin sulit ditentukan bila masih ada ego dalam hati. Pada dasarnya, jalani hubungan dengan serius dengan pria yang sesuai hati nurani.

Anda bisa menyeleksi mereka, pertahankan siapa yang bisa menerima Anda apa adanya, serta memahami Anda dengan baik. Pilih pria yang benar-benar Anda butuhkan di masa depan. Yakinkan hati dan tetap jujur pada diri sendiri.

Baca juga: 12 Pria Ini Kepergok Selingkuh

Konsultan: Feri Purwo

Jika Anda punya masalah percintaan atau perkawinan, kirimkan pertanyaan Anda ke rubrik 'Bincang Hati' melalui email " konsultasi.fiesta@vivanews.com ". Jangan lupa untuk mencantumkan nama lengkap Anda dan pasangan, berserta tanggal lahir. Nama pengirim akan disamarkan. Anda juga bisa curhat di www.curhaters.com



Sumber


Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Info Teknologi Terkini
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-puisi ku

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates