-->

Rabu, 29 September 2010

Lomba Lari dengan Sepatu Tumit Tinggi

Lebih 100 wanita dengan balutan tank top dan hot pants berkumpul di Sydney's Circular Quay, dekat Opera House Australia, kemarin. Semua mengenakan sepatu tumit tinggi (high heels) setinggi 7,5 sentimeter.

Seperti dikutip dari Daily Telegraph, mereka berkumpul bukan dalam rangka fashion show atau pemotretan model. Dalam balutan busana seksi itu, mereka akan bertanding dalam lomba lari bertajuk 'Stiletto Race'.

Lomba yang mengharuskan semua peserta mengenakan sepatu bertumit tinggi ini tercatat dalam Guinness World Records. Rekor ini dibukukan setelah empat peserta yang tergabung dalam The Pinkettes berhasil mencatat waktu 1 menit 4 detik.

Empat wanita seksi itu adalah Brittney McGlone, Laura Juliff, Casey Hodges dan Jessica Penny. McGlone yang merupakan pelari gawang professional pernah memenangi kejuaraan serupa pada 2008.

Selain menerima sertifikat rekor dunia, mereka juga mendapat uang tunai sebesar $10 ribu atau lebih Rp90 juta. Uang itu akan mereka gunakan untuk berlibur ke Phuket, Thailand.

Kompetisi ini tak sekadar untuk membukukan rekor dunia, tapi juga dalam rangka penggalangan dana untuk yayasan kanker. Melalui acara ini, setidaknya telah terkumpul $20 ribu atau hampir Rp200 juta untuk The National Breast Cancer Foundation Australia.



Sumber
VIVAnews

Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Info Teknologi Terkini
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-puisi ku

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates