-->

Selasa, 28 September 2010

Calon Suami Pernah Dua Kali Bercerai


Tanya:

Saat ini, saya menjalin hubungan dengan pria yang telah dua kali gagal dalam pernikahan. Sebenarnya, saya juga pernah menikah, dan bercerai. Saya punya seorang putra berusia 3 tahun, sedangkan pasangan memiliki putri berusia 12 tahun dari mantan istri pertamanya. Pada pernikahan keduanya, ia tidak memiliki anak.

Dengan latar belakang ini, apakah kami pasangan yang cocok? Hubungan kami saat ini belum terikat secara resmi, tapi si dia sering mengutarakan isi hatinya, dan segera ingin melamar saya.

Masalahnya, orangtua saya tidak menyukai latar belakangnya yang telah dua kali menduda. Orangtua menganggap, si dia memiliki perilaku buruk, dan usianya terpaut jauh dengan saya. Memang, saat ini kondisi ekonomi si dia juga tidak bagus. Apa yang harus saya lakukan?

DM

Jawab:

Kalau dilihat dari hati, sebaiknya Anda tidak menjalani hubungan yang masih menimbulkan keraguan di hati Anda. Ditambah lagi, hubungan ini belum mendapat restu orangtua. Plus, latar belakang si dia yang belum jelas.

Sebaiknya, jangan buru-buru mengambil keputusan. Saat ini, jaga komunikasi saja dulu dengannya tanpa harus membicarakan masa depan. Tapi, saran saya, sebaiknya jangan berharap terlalu banyak darinya. Lebih baik Anda fokus pada kehidupan dan masa depan Anda dan si kecil.



Konsultan: Feri Purwo

Jika Anda punya masalah percintaan atau perkawinan, kirimkan pertanyaan Anda ke rubrik 'Bincang Hati' melalui email " konsultasi.fiesta@vivanews.com ". Jangan lupa untuk mencantumkan nama lengkap Anda dan pasangan, berserta tanggal lahir. Nama pengirim akan disamarkan. Anda juga bisa curhat di www.curhaters.com



Sumber


Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Info Teknologi Terkini
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-puisi ku

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates