-->

Selasa, 28 September 2010

Suami Sering Diteror Teman Wanita


Tanya:

Saya dan suami sudah menjalani pernikahan selama empat tahun. Perkawinan kami tergolong adem ayem, dan jarang terjadi konflik. Namun, beberapa minggu belakangan, saya merasa gelisah setelah mengetahui suami memiliki banyak penggemar wanita di kantornya.

Suami sering mendapat SMS atau telepon di tengah malam. Saya ingin bertanya pada suami siapa saja yang menghubunginya, tapi saya takut dia tersinggung.

Suatu saat, saya penasaran dan membuka ponselnya. Ternyata, pesan singkat dalam ponsel suami banyak yang dikirim oleh beberapa wanita. Isinya tidak hanya bernada pujian, tapi juga teror. Melihat ini, firasat saya makin tidak enak. Apakah saya perlu merasa curiga? Perlukah saya mengkonfrotasi suami soal ini?

NT

Jawab:

Kalau dilihat dari hati, terkadang cobaan dalam pernikahan bisa muncul di waktu yang tak terduga. Jika Anda dapat menanggapi masalah ini dengan kepala dingin, semuanya bisa segera diatasi.

Jika Anda masih penasaran, tak ada salahnya menanyakan pada suami soal SMS tersebut. Jawaban suami akan menentukan apa yang harus Anda perbuat selanjutnya. Yang penting, ketika mencoba mencari solusi sebaiknya saling menjaga emosi.

Bila memang perlu membuat komitmen baru dengan suami, jalani saja. Minta suami untuk lebih tegas menghadapi teman-teman wanitanya. Sebaiknya jaga terus komunikasi antara Andadan suami, agar si dia juga tak merasa sendiri mengatasi masalah ini.

Konsultan: Feri Purwo

Jika Anda punya masalah percintaan atau perkawinan, kirimkan pertanyaan Anda ke rubrik 'Bincang Hati' melalui email " konsultasi.fiesta@vivanews.com ". Jangan lupa untuk mencantumkan nama lengkap Anda dan pasangan, berserta tanggal lahir. Nama pengirim akan disamarkan. Anda juga bisa curhat di www.curhaters.com



Sumber


Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Info Teknologi Terkini
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-puisi ku

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates