-->

Kamis, 23 September 2010

Gaya Trendi Wanita 'Super' ala Heidi Klum

Supermodel asal Jerman, Heidi Klum bekerja sama dengan produsen perlengkapan olahraga 'New Balance' untuk mendesain koleksi busana wanita. Terinspirasi kesibukannya selama ini, ia akan merancang busana model tunik, atasan berbahan ringan, dan legging.
"Seperti gaun cantik yang aku koleksi dalam lemari. Baju yang nyaman untuk wanita aktif tetapi tetap stylish. Itulah koleksi yang akan kubuat untuk New Balance," kata Heidi Klum seperti dikutip dari Female First.

Di tengah kesibukannya sebagai model, istri penyanyi Seal ini tetap menjalankan perannya sebagai ibu secara utuh. Ia memiliki empat anak dan selalu mengurus keperluan anak-anaknya sendiri.

"Aku sangat mengerti bagaimana kesibukan seorang ibu. Memiliki empat anak, mengantar dan menjemput di sekolah, bermain, olahraga dan itu berjalan terus."

Busana rancangan Klum akan dijual melalui situs Amazon, di empat negara yaitu, Inggris, Amerika, Jerman dan Jepang. Koleksinya dijadwalkan keluar 7 Oktober mendatang. Pada awal tahun 2010, Klum juga membuat sejumlah koleksi busana trendi untuk wanita hamil melalui line busana 'Lavish' dan 'Loved'. (pet)



Sumber
VIVAnews

Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Info Teknologi Terkini
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-puisi ku

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates