-->

Jumat, 17 September 2010

Terpikat 'Daun Muda'


Tanya:

Saat ini, saya menjalin hubungan dengan pria berusia 8 tahun lebih muda. Kami berdua saling mencintai, tapi keluarga pihak pria tidak menyetujui hubungan ini. Padahal saya sangat berharap kami bisa menikah tahun ini.


Masalah lainnya, sekarang karier saya masih belum jelas. Apakah dengan modal ini, kami bisa melangsungkan pernikahan? Apakah hubungan kami akan segera mendapat restu?

LS

Jawab:

Bila dilihat dari hati, Anda berdua merupakan pasangan yang cocok. Namun, untuk menuju jenjang pernikahan mungkin butuh waktu dan proses cukup panjang. Peluang untuk menikah tahun ini atau tahun depan masih sangat kecil.

Sebelum membicarakan pernikahan, sebaiknya Anda perbaiki dulu hubungan Anda dengan keluarga pasangan, agar nantinya semua berjalan baik. Jika sulit mengambil hati keluarganya, jangan terlalu dipaksakan, kecuali jika pasangan berniat ingin berkomitmen serius dengan Anda.

Karena itu, sebaiknya saat ini ikuti proses atau alur yang ada dengan baik. Untuk karier kemungkinan sekitar tahun depan akan ada perkembangan baik di perusahaan baru. Anda harus yakin dengan langkah Anda, dan jangan mudah menyerah atau cepat pesimis. Dengan keyakinan, anda bisa menemukan jalan keluar untuk segala masalah.

Baca juga: 12 Pria Ini Kepergok Selingkuh

Konsultan: Feri Purwo

Jika Anda punya masalah percintaan atau perkawinan, kirimkan pertanyaan Anda ke rubrik 'Bincang Hati' melalui email " konsultasi.fiesta@vivanews.com ". Jangan lupa untuk mencantumkan nama lengkap Anda dan pasangan, berserta tanggal lahir. Nama pengirim akan disamarkan. Anda juga bisa curhat di www.curhaters.com





Sumber


Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Info Teknologi Terkini
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-puisi ku

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates