-->

Selasa, 28 September 2010

Ketika Pria Menikah Terjerat Perselingkuhan


Pria menikah lebih memilih tidak berlibur dan tidak membeli mobil baru daripada memutuskan hubungan dengan selingkuhannya. Hal itu diketahui dari survei yang dilakukan IllicitEncounters.com pada 900 pengguna situs tersebut selama September ini.

Hanya kurang dari satu persen pria menikah berselingkuh yang mengaku menomorduakan selingkuhannya demi menyimpan uang. Sebaliknya, 16 persen pria mengatakan mereka akan pergi tanpa mobil baru, 15 persen akan menunda memperluas rumah mereka dan dengan persentase sama akan mengorbankan membeli tiket sepak bola, demi selingkuhannya.

Lalu, 11 persen pria lebih memilih membatalkan keanggotaan di pusat kebugaran, 10 persen pria akan menunda membeli ponsel baru dan 6 persen tidak akan pergi liburan dibandingkan tidak bertemu lagi dengan selingkuhannya.

Selain itu, empat kali lebih banyak pria yang menghentikan 'malam kencan' bersama istrinya demi bisa menyimpan uang yang akan digunakan untuk bisa bersenang-senang dengan selingkuhannya.

"Kami telah melihat melalui penelitian bahwa pria yang berselingkuh memiliki banyak kesamaan secara psikologis, dengan pria yang suka berjudi," kata Sara Hartley, dari llicitEncounters.com, seperti dikutip dari Telegraph.co.uk.

Hartley juga menambahkan, "Bagi pria yang suka mengambil risiko moneter, berselingkuh bisa menjadi cara lain untuk memenuhi keinginan mereka tanpa mengurangi tabungan di bank. Sebab, bagi mereka berselingkuh itu penuh tantangan."


Sumber
VIVAnews

Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Info Teknologi Terkini
Info Pendidikan
Info Kesehatan
Forum Di Web
Puisi-puisi ku

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

By :
Free Blog Templates